Blogging Things

Mengapa Sulit Sekali Menulis??

Mengapa sulit sekali menulis??

Sudah 5 judul postingan yang akhirnya berujung dengan backspace. Padahal waktu SD dan SMP banyak tulisan yang sudah aku buat. Sepertinya waktu itu ide meluncur lebih cepat dan gampang. Apakah karena waktu itu aku masih belum banyak dosa? Hehehehehe

Bisa jadi.

Tapi seperti peribahasa “alah bisa karena biasa“, sesuatu yang awalnya sulit bila sudah biasa dikerjakan akan jadi mudah. Nggak ada awalan yang gamapang Nin. Bahkan Thomas Alva Edison aja harus mencoba berkali-kali baru bisa menciptakan bohlam lampu. Yang terpenting adalah niat kita. Insya Allah bila kita telah berniat, maka usaha kita akan membuahkan hasil.

Semua hasil yang terbaik pasti harus melalui proses. Semua yang dimulai dengan usaha keras, pasti hasilnya lebih baik daripada cara instan. Mi goreng yang dimasak dengan bumbu alami pun lebih enak daripada mi instan. Keep trying Nin. Just keep writing!

Janganlah mudah menyerah dalam berusaha. Semakin banyak kegagalan yang kita buat, semakin dekat pula kita dengan keberhasilan. Jangan pernah berhenti mencoba karena kita tak pernah tahu percobaan mana yang akan berhasil.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s