Blogging Things

Welcoming Me Back!

Saya kembali lagi…
Setelah lama menghilang dari dunia perblogan, akhirnya saya kembali.

Saya sekarang udah ga di Jakarta lagi. *sedih* Karena tuntutan profesi (baca: penempatan), terhitung mulai tanggal 20 Juni 2011, saya terlempar jauh di ujung selatan Kalimantan. Tepatnya di kota Pelaihari, Tanah Laut, Kalimantan Selatan. Kota ini berjarak kurang lebih 60 km dari kota Banjarmasin, atau sekitar satu setengah jam perjalanan.

Ga usah saya ceritain ya bagaimana perasaan saya waktu denger bakal dilempar jauh di seberang pulau. Yang paling penting gimana saya menikmati hari-hari saya di kota ini.

Banyak banget kejadian yang saya alami di sini. Banyak suka dan lebih banyak lagi duka. Hal yang paling menyedihkan dari ditempatkan di sini adalah saat saya jauh dari orang-orang yang saya cintai. Jauh dari ibu… Jauh dari mas ndud… Yaah, saya sih cuma berharap segera betah di sini jadi waktu terasa cepat berlalu.. *hehe*

Baiklah. Nantikan coretan-coretan saya yah…

Salam…😀

One thought on “Welcoming Me Back!

Leave a Reply

