Jalan Jajan

Best Weekend Ever!!!

Assalamualaikum..

Berhubung saya lagi semangat-semangatnya nulis, saya mau cerita tentang weekend saya dua minggu lalu. Mungkin udah basi kali ya ceritanya, tapi saya semangat banget ceritanya karena ini cerita tentang saya dan mas ndud yang emang ga ada abisnya. Hahahaha…

Jadi, sudah 3 bulan lebih saya dan mas ndud terpisah jarak dan waktu. Kita belum sempet ketemuan lagi semenjak dia nganter saya ke bandara Adi Sumarmo buat berangkat ke Pelaihari 19 Juni lalu.
Kebayang kan gimana kangennya?
Tiba-tiba aja saya kepikiran buat ngasih kado ulang tahun buat mas ndud yang sangat mengesankan. Saya pengen ketemu dan menghabiskan waktu berdua sama mas ndud pas ulang tahunnya. Karena mas ndud ultah di hari kamis, dan saya juga belum dapet jatah cuti, diputuskan saya akan berangkat hari sabtu 1 Oktober dan balik lagi minggu 2 Oktober. Setelah ngerayu ibu buat ngasih izin saya berangkat ke Jakarta plus mohon-mohon ke temen yang ada di Jakarta buat nampung saya nginep di kosnya, akhirnya saya berangkat ke travel buat beli tiket.

Yup! Tiket pun udah ada di tangan. Terus terang dari mulai tiket itu ada di tangan sampai hari Jumat menjelang keberangkatan, saya gelisah terus. Rasanya waktu berlalu sangat lambat, padahal rasa kangen ini udah ga bisa terbendung lagi. Lebay… :p

Dan akhirnya hari Jumat yang dinanti-nanti itu datang juga. Saking excited nya, saya sama sekali ga bisa tidur malemnya. Rasanya udara pulau Jawa udah tercium terus dari kosan.

Sabtu dini hari, jam 2.00 WITA saya udah bangun n sama sekali ga ngerasain ngantuk. Trus langsung mandi dengan air yang luar biasa dingin. Cinta itu emang luar biasa yah?

Jam 4.00 WITA saya dianter pegawai KPPN ke bandara, dan alhamdulillah jam 6.30 WIB saya mendarat dengan selamat di bandara Soekarno-Hatta. Dan wajah yang udah berbulan-bulan ga saya liat secara langsung itupun menyambut saya di depan pintu kedatangan. Rasanya semua lelah dan kantuk saya terbayar sudah.

Rasanya setiap menit dan setiap detik yang saya lewati bersamanya seakan begitu bermakna. Setiap kata, setiap tawa, setiap langkah, bahkan tiap tetes air mata yang jatuh pun begitu membahagiakan, begitu melegakan. Bahkan saya enggan beranjak dari sisinya dan enggan kembali lagi ke Pelaihari. Ini adalah weekend yang paling indah dalam hidup saya. Dan saat itulah saya menyadari kalau saya benar-benar jatuh cinta dengan lelaki yang ada di hadapan saya itu.

Setiap kata, setiap tawa, setiap langkah, bahkan tiap tetes air mata yang jatuh pun begitu membahagiakan, begitu melegakan.

Ah, udahan lah ngegombalnya. Dari bandara Soetta, saya dan mas ndud ke Sea World!!! Setelah sekian lama saya ngebujuk-bujuk mas ndud buat nganterin saya ke sana, akhirnya dikabulin juga. Senangnyaaaa…

Dari Sea World, kita berdua naek Gondola ngeliat Ancol dari atas. Ga tau kenapa, buat saya, ini romantis banget. Sebelas dua belas lah sama scene-scene serial Korea atau Jepang yang suka saya liat.  Tapi, bedanya saya jadi pemeran utamanya sekarang, bukan penonton.. :p

This slideshow requires JavaScript.

Setelah puas keliling Ancol, saya pergi nonton lanjut dinner sama mas ndud. Terharu saya, akhirnya malam mingguan juga sama mas ndud setelah sekian lama..

Besoknya pagi-pagi kita berdua ngabisin waktu berdua ngobrol-ngobrol n nyasar sampai Mangga Dua. Entah kenapa mas ndud dua hari itu baiiikkk banget sama saya. Semua keinginan saya dikabulin, pengen apa aja juga diiyain. Hahahaha, berasa jadi ratu dua hari.

Sampai akhirnya tiba saatnya kita berdua harus berpisah di bandara (again). Yah, meskipun sedih, saya yakin suatu saat nanti, dia bakalan jemput saya lagi di bandara dan saya ga akan pergi-pergi lagi ninggalin dia mulai saat itu. Jika waktunya tiba nanti. Semoga waktu berjalan lebih cepat…

🙂

3 thoughts on “Best Weekend Ever!!!

  1. Waaaaaaaaaaah… so sweet..
    aku juga belum ketemu om genit nind. sejak dia mengantarkanku ke stasiun gambir pas mau pulang kampung.. heheh.
    dan berhubung ulang tahunnya juga masiiih lamaaa. hahah, jadi ya masih lama juga nih ketemunya…😦

Leave a Reply

