Curhat Colongan

Dan kegalauan ini dimulai (lagi) di sini..

Hmm..
Udah lama juga ternyata saya ga ngeblog.
Tangan rasanya udah gatel-gatel pengen nulis, tapi apa daya, di kosan ga ada koneksi internet, dan akhir-akhir ini kerjaan saya di kantor juga lagi sibuk-sibuknya (hahaha… gayaaaa..). Jadi baru sekarang saya bisa kembali lagi nulis n cerita-cerita lagi di sini.  Sssst.. jangan bilang-bilang ya, ini saya juga lagi nyuri-nyuri waktu di sela waktu kerja saya..

Buat yang kangen sama saya, kangen sama cerita-cerita saya, boleh juga nglirik di blog sebelah iniakudandunia.blogspot.com … Jadi kemaren itu saya sempet galau n ujug-ujug terciptalah si blog itu. Tapi setelah saya pikir-pikir lagi, mempertimbangkan gimana perasaan temen-temen saya yang bingung mau baca blog yang mana, kasian ngeliat fans-fans saya yang udah terlanjur ngikutin blog saya ini (sok laku), akhirnya saya putuskan untuk kembali menulis lagi di sini.

Jadi, siapkan diri Anda semua untuk membaca kegalauan-kegalauan saya berikutnya.
Happy reading..
🙂

Leave a Reply

