Curhat Colongan

Another Random Story..

baru aja dapet undangan nikah mantan temen sekosan via sms.
senangnyaaa yang udah mau nikah…
bikin pengen aja nih…
#ups

tapi tiba-tiba kepikiran.
gimana mau nikah kalo akunya masih belum dewasa kaya gini.
*merenung*

awalnya sih nelepon mas ndud buat konfirmasi masalah kondangan itu. tapi ujung-ujungnya malah ‘atos-atos’an.
my bad..
salah aku juga sih.
mas ndud nya sih baik, nasehatin, tapi kata-kata dan kebiasaan sumatera nya yang ngomong kenceng kaya orang marah itu yang bikin bete.
ujung-ujungnya aku jadi ga dengerin kata-kata dia deh.
padahal setelah aku pikir-pikir, kata-kata dia tadi bener juga…
*lhoh, kok malah curhat*

pada intinya, karena kita berdua ini sama-sama anak bungsu, jadi wajarlah kalo sama-sama childish, sama-sama egois.
yang paling penting sih saling pengertian aja.
saling ngalah.
kalo yang satu lagi teriak, yang lain jangan balas teriak, cobalah mendengarkan.
*ngomong sama kaca*

mulai hari ini, aku bertekad buat lebih mengerti mas ndud.
jangan lihat siapa yang berbicara tapi dengarkan apa yang dia bicarakan.

kalo cuma masalah nikah mah gampang, tinggal ke KUA atau manggil penghulu.
beres deh.
tapi kehidupan setelah pernikahan itu yang lebih penting.
gimana caranya aku bisa jadi istri yang baik buat suamiku dan ibu yang baik buat anak-anakku kelak.
yosh!!!
harus tetep berusaha.
ga boleh egois!
ga boleh childish!

fighting!!!
🙂

*buat mas ndud yang mungkin bakalan baca, maafin adek ya, masih belum bisa jadi calon istri yang baik.. maaf ga berani bilang langsung. maluuu.. *

2 thoughts on “Another Random Story..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s