Blogging Things

Blogwalking

Assalamu’alaikum..

Selamat Idul Adha 1432H..
Semoga kita bisa meniru keteladanan dari Nabi Ibrahim as, keikhlasan Nabi Ismail as, dan ketegaran Siti Hajar.
Amin.

Hari ini aku ga mau cerita-cerita yang sedih-sedih atau galau lagi kaya semalem. Aku juga ga mau cerita tentang pembantaian *baca: penyembelihan* hewan kurban hari ini. Jadi, seharian ini aku cuma ngabisin waktu buat ngendon di kamar ngenet, blogwalking, facebookan, twitteran.. Pokoknya geje banget deh.

Tapi, yang mau aku ceritain nih, pas blogwalking tadi, aku nyasar *eh,nyasar ato sengaja ya?* ke blog-blog cewek-cewek cantik yang lagi sibuk nyiapin kawinannya.
Awalnya sih buka blognya Mba Karasanten yang emang sering banget aku baca, trus ke blog Mba Suci, lanjut ke blog Mba Fika yang ujung-ujungnya bikin aku buka-buka wedding blog para cewe cantik ini.
Mulai dari blognya Mba Nella yang proses kenalan mpe nikahnya cepet banget *bikin iri*, Mba Frida yang kocak n kreatif banget *konsep prewednya keren abis, udah gitu pas nikah cantik banget*, Mba Annis yang keren n cantik banget *plus cerita tentang Bude yang bikin saya nangis #sumpah*, sampe blognya Mba Ninda, yang namanya sama kaya nama saya, tapi lebih cantikan dia kemana-mana. Semua wedding blog mereka tuh menginspirasi n informatif banget. Maafin ya Mba-mba yang cantik kalo saya cuma jadi silent reader.*peace*

Yah, meskipun aku juga ga tau kapan mau nyusulin mereka nikah, tapi seenggaknya belajar dulu nyiapin printilan-printilan yang bisa dicicil mulai sekarang ga ada salahnya juga kan?

Daaaan, sore ini tiba-tiba aku nemu website yang keren banget. Di situ ada banyak banget foto wedding yang keren abis. Yang paling aku suka absolutely yang temanya Harry Potter. Aku suka banget ide minumannya yang unyu-unyu banget. Aku juga suka yang temanya Twilight,meski aku ga gitu suka film Twilight tapi aku jatuh cinta sama warna biru putihnya yang lucu banget,apalagi bunganya. Hmmm.. Lucuuu.. Mau dong mas ndud.. *nangis guling-guling*

Ibuuu… Mau nikaaaah…😛

15 thoughts on “Blogwalking

  1. Memang betul kalo blogwalking itu bermanfaat banget buat cari inspirasi…kayak akang ini nih nyasar kesini langsung dapet inspirasi (tp bukan pengen nikah lagi he he he) tapi inspirasi buat bikin komen….salam silaturahim dari akang…!

    1. waah,ternyata pada ketipu sama judulnya nih…
      harusnya judulnya diganti (Wedding) Blogwalking yah?

      iyaaa, kapan saya nikah juga?
      *garuk-garuk tanah*

  2. anin.. kok samaan sih kita..
    aku juga betah banget baca blog2 orang2 yang lagi nyiapin pernikahan..
    sangat menginspirasi,., tapi ada efek sampingnya ih, bikin pengen

Leave a Reply

