Blogging Things

Tolong dibantu yak.. :)


Waaah..

Terharu banget saya. Di tulisan terakhir saya yang judulnya Blogwalking, banyak banget yang mampir n comment. *terharu*

Terus terang saya masih baru banget blogging gini. Jadi saya juga masih bingung cara-cara ngaturnya. Waktu habis nge-reply comment, ujug-ujug saya nyasar ke postingannya Mas (atau Pak?) Irfan Handi yang judulnya Cara Merubah Jenis Huruf di wordpress.com. Alhamdulillah yah, saya dapet ilmu baru yang bakalan langsung saya praktekkin di post saya kali ini *semoga berhasil*.

Yang masih saya bingungin nih, bloggers sekalian, gimana sih caranya ngasih link ke sidebar itu? Jadi nambahin daftar Temans yang sisi kanan ini, trus bikin daftar baru. *Ya ampyuuun.. ndeso banget sih kamu, Nin..* hehehehe.. Seriusan ga tau saya.. Ampuni ke-oon-an dan keudikan saya ini. *sungkem*

Jadi, buat Anda para bloggers di luar sana, mohon bantuannya yah.. *mata berkaca-kaca*
Makasiiiiih..
πŸ™‚

14 thoughts on “Tolong dibantu yak.. :)

  1. nambahin baru:
    buka Link –> Link categories (di dashboard kiri di bawahnya menu link) –> add new link categories
    kalo udah kesimpen,, buka lagi Link –> add new link –> kasih linknya trus bisa dipilih kategorinya sesuai yang udah dibuat tadi.
    gitu bukan?

    ngasih link di sidebar:
    Appearance –> Widgets
    tinggal atur2 aja sidebarnya. kan bisa drag n drop :p

    CMIIW

  2. semua juga awalnya gak tau dulu kkπŸ™‚

    klo saran saya kenali dulu bagian2 wordpress, jadi klo mau modif kan jadi ga terlalu sulit googling nya, tau apa yang dicari

  3. bertamu malam-malam . . .
    pasti yang punya lagi tidur enak ya . . .
    ma’af ja kalau kedatangan sy mengganggu ketenanganmu . . .πŸ˜€

  4. saya juga cupu ttg wp mbak aninda, sampe sekarang.. saya banyak belajar di blognya mas Irfan Handi.. luar biasa, termasuk ngasih scroll untuk link blogrol..ya belajar di situ juga..
    coba deh.. uplek-uplek blognya mas Irfan, insya Allah dapat manfaat yg banyak.. di page “tentang wordpress”
    >> bukan promosi ya.. hehe, tapi betulan, beliau sangat menginspirasi sekali u tampilan di blog saya..

    salam,

    1. iya mas, saya kemaren juga belajar dari blognya mas Irfan Handi.
      bener-bener nambah ilmu buat saya yang newbie ini.
      heheheπŸ™‚

Leave a Reply

