Jalan Jajan

Squad Kasela on Vacation

Weekend kemaren saya n beberapa anggota Squad Kasela liburan bareng. FYI, Squad Kasela tu terdiri dari anak-anak seinstansi seangkatan yang ditempatin di Kalimantan Selatan. Saya n Andika berangkat dari Pelaihari naek motor. Deasy, Gilang, n Karno berangkat dari Barabai n Tanjung naek mobil. Kita sepakat buat ketemuan di Martapura karena mau ada yang dibeli. Saya dan Deasy yang telah dikodratkan sebagai cewek-cewek cantik langsung muncul naluri keibuan kita. Kita pun kalap dan belanja-belanja banyaaaaak dan lamaaa.. Hahahaha.. Cecowok-cecowok itu pun langsung ngambek n langsung ngajakin kita ke Banjarmasin buat nge-mall. Secara di Barabai n Tanjung kan ga ada mall *Pelaihari juga ga ada sih*, jadi mereka bilang udah kangen abis sama mall, terutama XXI-nya.

Sampai di Banjarmasin, udah masuk waktu Magrib. Kami cecewek langsung ke XXI buat beli tiket sekalian nungguin cecowok itu sholat. Kita putusin buat nonton “Three Musketeers” yang ternyata keren abis. Ditambah pemeran D’Artagnan nya imuuuut banget.. *mupeng* Habis nonton n makan malem di S*laria, karena udah malem banget, kita putusin buat nginep di Banjarmasin.

Besok paginya, habis sarapan kita berangkat ke Pelaihari. Cuaca pagi itu mendung banget. Saya udah takut banget keujanan. Secara kan saya naek motor gituuu.. Untungnya sih nggak jadi hujan. Pas udah sampai Pelaihari, kita naruh motor di kantor dan langsung pindah ke mobil. Habis itu kita lanjutin jalan ke Pantai Batakaaaan… *bersorak*

Ternyata eh ternyata.. Sepanjang perjalanan ke pantai, hujan tiba-tiba turun. Malah pas udah sampai pantainya kita ga bisa keluar dari mobil karena hujan makin dereeees.. Hiks. Gagal sudah liburan kita. Karena udah kelaperan akhirnya kita teriak-teriak beli jajanan dari mobil. Setelah sekian lama nungguin, akhirnya hujannya reda. *seneng* Cecowok langsung pada keluar n ngajakin buat turun ke pantainya. Awalnya si Deasy nggak mau karena masih gerimis kecil gitu. Tapi karena nggak mau sendirian di mobil, akhirnya dia mau juga.

Pas udah sampai pantainya, agak kecewa juga sih, soalnya airnya nggak jernih gitu. Agak-agak butek. Tapi, nggak papa juga sih, kita akhirnya maen air, lempar-lemparan pasir, kejar-kejaran kaya anak kecil gitu. Saya sempet jatuh ke air, basah kuyup, dan baru inget kalo nggak bawa baju ganti. *hammer* Kita juga sempet foto-foto lho di sana. *narsis*

This slideshow requires JavaScript.

Karena kasian ngeliat baju saya yang basah n kotor, akhirnya kita ganti permainan. Permainan kali ini adalah ngubur Andika. Hahahahaha.. *tawa setan* Dan dudulnya nih, si Andika tuh pasrah-pasrah aja gitu  *malah seneng* dikubur di pasir trus diajakin foto-foto.

Seruuu.. Jadi pengen liburan bareng lagi… Next holiday destination : Barabai – Tanjung. Wait me ya guys..
😀

 

 

 

 

6 thoughts on “Squad Kasela on Vacation

  1. halo anin, aku blogwalking dr tempat chachu..😀

    waahhh..seru yaaa…
    samaa.. pas kapan tau itu juga anak2 kppn painan (anas sm beny)main ke bukittinggi.. Pengen liat jam Gadang.😀
    Rencananya mau main bareng ke Padang. Moga2 jadi.
    Salam ya buat2 anak2 Kalsel.. *tsaaah

    1. ga mel, anin ma laras.
      tapi dia ga ikut.
      si karno ga mau turun ke pantai.
      takut ilmunya hilang kali kalo kena air laut. #ups
      hahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s