Blogging Things

11 PR

Jaman sekolah dulu, tiap ada PR males banget ngerjainnya. Kalau lagi super duper males kadang saya ngerjain PR di sekolah sebelum pelajaran atau waktu istirahat. *jangan ditiru!*

Tapiii.. karena sekarang udah ngga ada lagi yang ngasih PR ke saya dan saya lagi nganggur senganggur-nganggurnya, Jadi setelah baca blog Dunia Pagi, saya jadi pengen ngerjain PR dari Bu Guru Amel.

Tolong sebutkan tiga kata yang mencerminkan saya!

Hmmm… Males, Minder, Manis Manja. Hahahaha.. Jelek-jelek semua ya?

Apa yang paling ga disukai dari dunia pagi?

Apaan yah? Ngga ada tuh Mel. Kalau pertanyaan diganti, apa yang paling ngga disukai dari pagi adalah…    karena saya harus bangun dari tempat tidur saya.

Ayo coba tebak apa ibukotanya Saudi Arabia, jangan tanya google atau wikipedia ya!

Jujur nih, Mel. Anin ngga tau. Anin udah nanya ke temen-temen pegawai ngga ada yang tau. Tapi, kata honorer di sini katanya Abu Dhabi. Bener ngga ya???

Kamu merasa pintar di bidang apa?

Bahasa Indonesia. Hahahaha.. Kalau di luar pelajaran, saya merasa pintar di bidang tangis menangis. Karena saya tu gampang banget nangis. Kayanya saya cocok jadi peran anak teraniaya di sinetron-sinetron.

Suka nulis? Kenapa?

Suka. Dari SD udah hobby nulis. Tapi ngga tau kenapa setelah masuk SMA jadi ilang bakatnya. Kebanyakan begaul kali yaa.. Hahahaha Sekarang lagi mem-force diri sendiri buat nulis lagi.

Suka baca? Kenapa?

Kenapa ya? Salah satu hobby juga selain nonton film soalnya. Tapi lebih suka baca fiksi daripada nonfiksi. Lebih males lagi disuruh baca pelajaran (waktu sekolah) atau baca peraturan (pas kerja). Hehehehe

Hape biasa, blackberry, android, atau i-phone?

Ngga tau kenapa saya lagi pengen beli Blackbery, tapi pengennya yang murah aja. Kenapa? Karena saya cuma pengen BBMan aja ma teman-teman yang pada eksis banget pake BB. Tapi jauh di lubuk hati yang paling dalam *ceileeeh* saya pengen Android. Tepatnya pengen Sony Ericsson Experia Play kaya punya mas ndud atau Sony Ericsson Experia Neo. Sekarang sih saya masih bertahan sama SE Vivaz saya yang cantik.

PC, Notebook, atau Netbook?

Lebih suka PC karena bisa lebih puas maen game berat macam The Sims. Soalnya kemaren pake Notebook yang sekarang ngehang mulu.. HIks… Lebih bagus lagi kalau ada yang ngasih Laptop Game. Hahahaha *ngarep*

Apa makanan kesukaanmu?

Absolutely, stoop macaroni. Suka juga sama Selat Solo. Hmmm… *tiba-tiba lapar*

Apa minuman kesukaanmu?

Capuccino. Coklat. Hmm.. Gimana ngga mau gendud ini??

Siapa presiden/kepala negara/kepala pemerintahan favoritmu? Bisa Indonesia, bisa luar negeri?

Waaah.. ini pertanyaan tersulit. Saya ngga tertarik sama dunia politik. Jadi, ngga ada ngefans sama salah satu kepala negara. Yang pasti, saya selalu ingin meneladani Rasulullah dan sahabat-sahabatnya. Insya Allah..

Yeeaaaah.. Akhirnya selesai juga PR nya. Makasih buat Bu Guru Amel yang sudah ngesih kerjaan ke saya hari ini. Saya pulang ke kontrakan dulu yaaa.. Daaaagh..

Salam🙂

4 thoughts on “11 PR

    1. ngga ada pertanyaan itu masalahnya cha..😛
      setelah ditanyakan ke mbah gugel, ternyata ibukota Saudi Arabia itu Riyadh.
      hahahaha

  1. ada nind.. di awal diri, 11 hal tentang kamyuh, tapi ga dikerjain juga ga papa..
    11 soal ini dikerjain aja udah seneng kok aku.. hehehe

    tuh kan,. banyak yang ga tau ibukota Saudi Arabia apa.. soalnya ketutup pesonanya sama Makkah dan Madinah. hehhe

Leave a Reply

