Curhat Colongan

Lelah..

Ngga tau kenapa saya ngerasa capeeek banget akhir-akhir ini. Capek badan, capek pikiran. Banyak banget kejadian belakangan ini yang bikin saya tuh stress. Kalau udah stress gini ujung-ujungnya badan jadi lemes. Awalnya kaki pasti langsung kaya mati rasa. Selalu gitu.

Dari dulu saya emang udah sering banget pingsan dari mulai jaman TK. Waktu lagi upacara, lagi pelajaran gabungan, lagi nungguin bis, bahkan waktu SMA saya pernah pingsan pas lagi ngendarain motor. Hahaha Payah banget. Pokoknya jaman sekolah dulu saya jadi langganan tetap UKS.

Sekarang ini, saya biasanya pingsan kalau terlalu banyak pikiran. Mas ndud udah sering banget nyuruh saya buat periksa ke dokter tapi sayanya yang ngga mau. *bandel*

Kalau udah gini, saya jadi homesick. Pengen di deket-deket ibu terus, pengen pulang ke Solo.. *hiks*
Kangen nglendot-nglendot ke ibu, kangen masakan ibu, bahkan kangen dikerokin sama ibu. Saya pengen pulaaaaang, saya kangen rumaaah.. Rasanya tuh saya pengen pulang aja ke Solo nemenin ibu aja, ngga usah kerja lagi di sini, tapi tetep dapet gaji. Hahahahaha *maunyaaa*

Saya capeeek, butuh refreshing..
Huaaaaaaaaa… *nangis guling-guling*

T.T

8 thoughts on “Lelah..

  1. samaaaa…
    berhubung gak bisa cuti taun ini jadinya ntar pas taun depan rencana pengen little-escaping gitu.
    beli tiket.. jebret!
    ambil cuti.. jebret!
    cabut deh..
    gak usah direncanain mateng2 deh.. langsung aja dihajar mau kemana..
    sekarang? nabung!

    1. hahaha.. iya sih ki. anin juga sering baca di twitter kalo rizki sama dani dkk ngrencanain liburan
      tapi masalahnya kalo tahun depan kayanya malah anin ngga bisa jalan-jalan liburan gitu deh. soalnya lagi nabung buat merencanakan sesuatu *you know what laaah*

      sebenernya minggu depan anin ada kesempatan buat pulang, tapi kok dirasa-rasa dikit banget waktunya, takut masih kangen ma ibu. apa ibunya dibawa ke pelaihari aja ya? hahahaha *makin ngaco*

      tapi seneng deh,dengan anin nulis uneg2 di blog gini jadi ada komen2 dari temen2,jadinya anin ngerasa sedikit terhibur.
      makasih ya ki.. *hug*

      1. itu istilah saya ngapain dipake di situ,, hahahha..
        semangat atuh mbak aninda yang cantik manis mewangi sepanjang hari *ketahuan boongnya*..

  2. Cup cup cup, semangat!!! Inilah proses yang akan mendewasakanmu anak muda, hehehehe.. Jaga kesehatan, minum vitamin bila perlu. kamu kan jauh dari keluarga n mas ndud, jadi harus tetep sehat, jangan bikin orang2 yang kamu sayangi tambah khawatir, oke?!

    Refreshing ke Lombok aja neng, sini sini hahahaha…

    1. makasih ya say.. coba ya kalo penempatan kita berdua bareng. pasti ngga bakal sesepi dan segalau ini. karena ada kamu yang selalu menemani dan menjagaku say.. *gombal*

      kalau refreshing ke lombok mah nunggu sama mas ndud aja neng, biar dibayarin. hahahaha *ngga mau rugi*

      miss u cha.. :*

Leave a Reply

