Random

Happy New Year *telat*

Waaaah.. Udah 2012 aja yaaa.. Aninda dan Sandal Jepit Biru mengucapkan..

Ngomong-ngomong masalah tahun baru, ngga bisa lepas dari namanya resolusi. Saya sendiri selama ini bukan tipe orang yang rajin bikin resolusi tiap tahun dan ngerekap di akhir tahun apa-apa aja yang udah terkabul dan apa-apa aja yang belum.

Tapi sekarang, bukan bermaksud latah, tapi mumpung masih awal tahun, saya kepengen bikin semacam resolusi atau tepatnya janji buat diri saya sendiri tahun ini. Tujuan saya nulis janji di sini cuma sebatas sebagai reminder kalau suatu saat nanti saya lupa atas janji saya ini. Bukan bermaksud mau pamer atau riya. Baiklah, kita mulai.

Yang pengen dilakuin di 2012 :
1. Insya Allah tahun ini saya pengen jadi seorang istri. Semoga dimudahkan dan dilancarkan jalannya. Amin.
2. Saya pengen pindah ikut suami ke Jakarta. Mohon doanya. Amin.

Janji untuk diri sendiri di tahun ini :
1. Lebih mendekatkan diri lagi ke Allah swt.
2. Harus bisa puasa sunah minimal 2 kali sebulan. Syukur-syukur bisa Senin-Kamis.
3. Harus bisa menjalankan sholat di luar sholat 5 waktu. Paling ngga Dhuha atau Tahajud.
4. Harus mau dan nyempetin buat tadarus tiap hari. *ini yang paling susah*
5. Harus bisa mengerem emosi dan amarah yang semakin hari semakin membabi buta. *lebih susah lagi*

Mau ngga mau, bisa ngga bisa, tetep HARUS dicoba. Semoga kita semua jadi manusia yang lebih baik dari hari ke hari. Dan semoga kita semua tidak jadi manusia yang merugi. Amin ya Rabbal alamin.

Note : buat teman-teman yang mengenal saya, tolong bantu mengingatkan yaaa..

Salam..πŸ™‚

Picture taken from Google.

2 thoughts on “Happy New Year *telat*

  1. aiiih,.. ditunggu ya undangannya nind..
    ah, sayang sekali,. kita ga berkesempatan ketemu..πŸ˜€
    semangat bendumer nind!! semoga semuanya dimudahkan
    *kecup

    1. amin..
      iya ya, sayang banget ga bisa ketemu.
      long weekend amel ke jogja ya?
      kalo di jakarta kan bisa ketemuan..
      hahahaha
      semangat juga buat amel..
      *kecupbalik

Leave a Reply

