Random

Cuap.. Cuap..

Ngga terasa udah sebulan lebih saya ngga nulis di blog ini. Ngga terasa juga udah ganti tahun. Lumayan banyak yang terjadi sebulanan ini. Ngga usah berpanjang lebar, langsung aja saya ceritain.

  1. Dimulai dari tanggal 11 Desember lalu saya akhirnya dilamar sama mas ndud yang masih suka nyebelin tapi paling saya sayang. Hmm… Ngga nyangka aja sekarang saya insya Allah *amin* jadi calon istri seseorang. Kalau ditanya gimana rasanya sih biasa aja. Wong nikahnya masih lamaaa.. Hahahaha..
  2. Sepulang dari Solo, akhir bulan kemaren seperti biasa, kaya kantor-kantor lain di seluruh Indonesia, lumayan sibuk. Ditambah lagi adanya update aplikasi baru menjelang akhir tahun yang malah bikin laporan kacau. :hammer Tanggal 30 Desember kemaren saya baru pulang jam setengah 11 malam dan itu masih mending dibandingkan teman-teman di kantor lain yang baru pulang pagi.
  3. Tahun baruan ceritanya mau ke Banjarmasin. Kita para cecewe pergi duluan naek angkot ke Banjarmasin buat makan dan nonton Mission Impossible : Ghost Protocol. Gila ya filmnya keren abis. Tom Cruise nya bikin pengeeen.. *lhoh, pengen apa ya?* Hahahaha.. Back to topic yah, dari Banjarmasin itu, kita dijemput naek mobil balik ke Pelaihari lewat Banjarbaru. Waktu lewat Banjarbaru pas tengah malem, jadilah kita nontonin itu kembang api di jalan macet-macetan. Setelah puas dan mengisi peruut yang kosong, kita balik ke Pelaihari. Ternyata eh ternyata, mobilnya mogok sodara-sodara. Mana mogoknya di jalan yang gelap, ngga ada lampu, dan di pinggir rawa-rawa. Long story short, setelah malam penuh dengan jerit ketakutan dan kesialan yang bertubi-tubi akhirnya kita bisa balik ke Pelaihari dijemput mobil BKKBN punya kantor teman. Dan itu udah jam 4 pagi sodara-sodara.. So tired.. Sekalinya tahun baru ngga tidur malah tertimpa kesialan kaya gitu. Ngga lagi-lagi aaah..
  4. Awal tahun masih diwarnai *tsaah bahasanya* dengan bikin laporan yang ngga ada habisnya. Ditambah lagi aplikasi yang makin lama bukan makin bener malah bikin bingung. Untungnya kabar gembira datang dua hari lalu. Akhirnya impian, keinginan, dan harapan terbesar saya *lebay* buat ke Jakarta dikabulkan oleh Allah swt lewat panggilan sosialisasi dan bimbingan teknis aplikasi minggu depan. Yaaa, bimteknya sih di Ciloto, bukan di Jakarta sih. Tapi tetep aja, akhirnya bisa ketemu lagi sama mas ndudkuuuu.. *excited*

Hmm.. Itulah ceritaku. Gimana ceritamu? *ala-ala tagline mi instan*

Salam..๐Ÿ™‚

2 thoughts on “Cuap.. Cuap..

  1. iyeeey,.. yang mau ketemu mas ndud.. sayangnya ga bisa ketemu aku juga..
    tuhkan bener, tuhkan bener,,. yang pulang kemarin mau lamaran.. hahaha
    sekarang ganti pertanyaannya..
    kapan nind?
    ah, kayaknya duluan anind ini๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s