Curhat Colongan

Pengeeen…

Beberapa hari lalu timeline di twitter isinya temen-temen cewe yang lagi pada heboh ngomongin sepatu. Sebagai orang dengan tingkat ke-kepo-an yang tinggi, aku nyari-nyarilah sepatu macam apa yang mengguncangkan dunia itu dan akhirnya sampailah aku di iwearup. Dan.. TARAAAA.. ada satu sepatu yang menarik perhatian aku..

Namanya Stella-Black. Kereeen kaaan?? Pengeeen..
Waaah, jadi pengen beli. Tapi kok mahal yah? Apa minta sama mas ndud aja buat seserahan sekalian?
Hihihihi..

Trus aku juga lagi pengen banget beli tas selempang. Postman-bag kalo ga salah namanya. Pas lagi searching-searching gitu aku nemuin ini.

Ada beberapa yang aku suka..

Tapi paling jatuh cinta pas ngeliat yang ini..

It is lovely, isn’t it? Sayangnya mas ndud bilang yang ini terlalu meraaah.. Hiks..
Gimana nih udah terlanjur jatuh cinta kangmas..

Jadi, ada yang mau ngasih kado aku?? Anyone???
*ngarep*

Salam..🙂

2 thoughts on “Pengeeen…

    1. ini aja lagi merengek-rengek cha..
      :hammer

      cieeee.. yang lagi seneng habis didatengin cami..
      :p

      kepo itu kalo kata mbah google pengen tau, penasaran gitulah.
      piye ya njelasinnya??
      hihihihi

Leave a Reply

