Blogging Things

Ingin Ke Mana?

Aku ingin ke saat-saat itu.
Saat-saat terakhir kebersamaan dengannya.
Banyak kata yang ingin kusampaikan padanya.

“Ninda sayang Bapak.”
“Ninda minta maaf atas semua kesalahan Ninda.”

Kata-kata yang tak pernah sempat kuucapkan untuknya.

Hati ini masih sakit walaupun hampir sembilan tahun peristiwa itu berlalu.
Ditambah lagi semalam aku masih memimpikan Bapak.
Aku menarik-narik ujung celana Bapak dan memintanya untuk tidak pergi lagi.

Penyesalan ini akan tetap ada selama aku hidup di dunia ini.
Betapa aku menyesal telah menjadi anak yang nakal.
Betapa aku menyesali gengsiku yang terlalu tinggi sehingga malu mengucap kata sayang untuknya.

Kini yang bisa kulakukan hanyalah mendoakannya dan berusaha membahagiakannya.
Karena tak akan mungkin sang waktu berjalan mundur dan membawaku kembali ke sana.

You don’t know what you have until it’s gone..

Tulisan ini disertakan dalam giveaway-nya Kak Una Ingin Ke Mana.

Photobucket

Dedicated to My Beloved Father yang sudah bahagia di sana..

4 thoughts on “Ingin Ke Mana?

Leave a Reply

