Random

Akhirnya Kembali..

Berawal dari desakan fans berat saya (baca:mas ndud) yang udah kangen banget sama tulisan saya di blog ini, akhirnya saya terpaksa memaksa diri sendiri buat nulis lagi. *ngulet*

Baiklah.. *kemudian hening* Hahaha. Ternyata susah banget ya munculin mood nulis setelah sekian lama nggak nulis sama sekali.

Jadi ceritanya gini ni, weekend kemaren saya sama cewek2 Squad Kasela ngabisin liburan ke Banjarmasin. Ngapain aja di sana? Mostly sih, kalap belanja-belanja ya kaya orang udik yang baru dateng ke kota. Hihihi. Trus makan-makan, nonton, dan terakhir karaoke. Efektif sekali ya ngabisin duitnya? Ternyata eh ternyata, pas hari Minggunya salah satu personil cewek Squad Kasela, sebut saja namanya Suci *memang nama sebenarnya*, ulang tahun. Jadi pas karaoke dia minta kita nyanyiin lagu Happy Birthday buat dia. Trus dia ngerekam gitu deh pake BB nya. So sweet banget ya kita ini..

Bencananya ni, dia ngupload video cewek-cewek seksi kita ini di facebook. Ditambah lagi ngetag nama kita bertiga di situ. Hiks.. Hancur sudah reputasi dan nama baik saya. Mana pas karaoke itu kan kita habis makan berat di pizz* h*t ya, jadilah perut saya itu masih ngejembling segede orang hamil tiga bulan. Udah gitu kan spontan ya nyanyinya jadi nggak sempet tu touched up, mana jilbab saya berantakan abis kaya orang bangun tidur. *sedih*

Belajar dari pengalaman divideo atau difoto candid itulah makanya sekarang saya berniat mau diet. Nggak mau lagi deh keliatan buncit bin jembling di foto/video. Nanti kalo eyke nggak laku-laku gimana? *emangnya jualan..* Jadiii.. Sekarang lagi searching-searching cara diet yang sehat, tanpa menyiksa, dan pasti tanpa harus olah raga. *maunya Nin*

Any idea? Ayo cewek-cewek sekseh di luar sana, berikan daku cara diet yang asoy.. :p

Salaaam..🙂

14 thoughts on “Akhirnya Kembali..

      1. kalau aku sih cuma ngurangin porsi makan sama nyingkirin camilan ga sehat nind, sarapannya yang ringan2, macam sereal atau roti gitu.. siangnya makan berat, malamnya tergantung kondisi mood sama perut sih..hihihi..
        olahraganya aku ganti ngedance2+senam2 geje di kamar.. lumayan bikin keringetan lho.. tapi baru terlaksana weekend doang.,. kalau hari kerja, males boo

  1. Hey, sejak kapan anda punya fans ha?
    :timpukbotol

    yakinn diet?
    :ngakak

    kita liat aj kelangsungannya berapa hari.

    1. mas Teuku ‘joko’ Marwan yth, lihat aja betapa seksinya calon istri anda ini dalam beberapa bulan ke depan.
      ati2 ya nanti kalo banyak yang naksir aku jangan nyesel!
      *tawa setan*

      1. tapi aku tuku jamu susut perut mbek mbake jek diomongi “apanya yang disusutin” hihihihi
        berarti jek rada ideal lah😛

  2. DIET PEMBAKARAN LEMAK

    Untuk orang yang butuh menurunkan berat badan dalam waktu singkat. Diet ini diberikan oleh salah satu Rumah Sakit di Maryland USA untuk para pasien jantung yang perlu menurunkan berat badan dengan cepat sebelum dioperasi.
    Program 7 hari ini digunakan sesering mungkin sesuai kebutuhan. Jika dipraktekkan secara tepat dan dijalankan secara penuh, program ini akan membersihkan system metabolism yang akan membantu ketahanan tubuh dan memberikan kondisi segar yang sebelumnya tidak dirasakan. Hanya dalam jangka waktu hitungan hari, anda akan merasakan tubuh anda akan menjadi lebih ringan sekurang2nya 10 pounds (+/- 4 kg ) dan bahkan mungkin hingga 17 pounds ( +/-7.5 kg ) serta memiliki energy yang lebih besar. Lanjutkan program ini selama anda ingin dan merasakan perbedaannya.
    Program ini adalah program pembakaran dan rahasianya adalah bahwa anda akan membakar kalori lebih banyak dari pada kalori yang anda konsumsi. Ini akan membersihkan system pengelolaan dalam tubuh dan memberikan kesegaran. Program ini menganjurkan untuk tidak mengkonsumsi minuman beralkohol sama sekali karena adanya upaya pembuangan tumpukan lemak dalam tubuh dan system metabolisme. Mulailah program ini dengan terlebih dahulu membebaskan diri dari konsumsi alkohol minimal 24 jam.
    Karena perbedaan system pencernaan masing2 orang, program ini akan memberikan efek yang berbeda 2 bagi tiap orang. Setelah 3 hari menjalani program maka anda akan merasakan kesegaran dan memiliki energy lebih besar dari sebelum anda mengikuti program ini JIKA ANDA TIDAK SEKALI-KALI MELANGGAR. Setelah beberapa hari mengikuti program ini anda akan merasakan perubahan signifikan terhadap kantong perut anda. Walau anda masih bisa mengkonsumsi kopi hitam tanpa pemanis atau gula, anda akan menemukan bahwa setelah 3 hari mengikuti program ini kebutuhan anda atas kafein dirasa tidak perlu lagi.
    SAMA SEKALI TIDAK BOLEH DIKONSUMSIKAN SELAMA PROGRAM :
    1. ROTI / NASI
    2. MINUMAN BERALKOHOL
    3. MINUMAN BERKARBONASI (COKE,SPRITE,GREEN SAND,AIR SODA, dsb)
    4. MINUMAN DIET (DIET COKE dll)
    5. MAKANAN GORENGAN
    YANG BOLEH DIKONSUMSI :
    1. AIR PUTIH
    2. KOPI HITAM TANPA PEMANIS / GULA
    3. TEH TANPA PEMANIS / GULA
    4. CRANBERRY JUICE
    5. SUSU RENDAH KALORI ( HANYA PADA HARI YG TELAH DITETAPKAN )
    CATATAN :
    *SUP PEMBAKAR LEMAK DAPAT DI KOMSUMSI SETIAP SAAT MERASA LAPAR, MAKANLAH SEBANYAK YANG DIINGINKAN DAN SESERING YANG DIMAUI.
    *SUP INI TIDAK MENAMBAH KALORI DALAM TUBUH SAMA SEKALI. SEMAKIN BANYAK SUP INI ANDA KONSUMSIKAN SEMAKIN BESAR LEMAK ANDA YANG TERBAKAR.
    *ANDA JUGA DAPAT MEMAKAN AYAM YANG DIREBUS ATAU DIPANGGANG (TANPA KULIT) UTK MENGANTIKAN DAGING.
    *KEHARUSAN MENGKONSUMSI OBAT2AN SELAMA MASA DIET TIDAK AKAN MENGGANGGU PROGRAM INI SENDIRI.
    *JIKA ANDA LEBIH MENYUKAI IKAN DI BANDING DAGING, ANDA DAPAT MENUKER MENU DAGING DENGAN IKAN.

    “ SUP PEMBAKAR LEMAK ”
    BAHAN DASAR :
    1. 3-6 BAWANG BOMBAY
    2. 6 BUAH TOMAT SEGAR
    3. 1 BUNGA KOL
    4. 2 BUAH PAPRIKA HIJAU
    5. KALDU / AIR

    CARA MEMBUAT :
    POTONG SAYURAN KECIL2, MASUKKAN DALAM AIR KALDU, REBUS SELAMA 10 MENIT ATAU SAMPAI LUNAK. MAKANLAH SUP INI TIAP ANDA MERASA LAPAR SEJUMLAH YANG ANDA INGINKAN DAN TIAP SAAT DALAM SEHARI. SUP INI TIDAK AKAN MENAMBAH KALORI DALAM TUBUH.

    HARI – 1
    MAKANLAH SEGALA JENIS BUAH KECUALI PISANG. SEMANGKA MEMILIKI KANDUNGAN RENDAH KALORI DIBANDINGKAN DENGAN BUAH2AN YANG LAINNYA. MAKANLAH HANYA SUP PEMBAKAR LEMAK DAN BUAH2AN SEPANJANG HARI – 1 INI. UNTUK MINUMAN BOLEH KONSUMSI TEH TANPA GULA, CRANBEERY JUICE DAN AIR PUTIH.
    HARI – 2
    MAKANLAH SEGALA JENIS SAYURAN, BAIK MENTAH ATAUPUN DIREBUS SESUAI SELERA. UPAYAKAN MAKAN SAYURAN HIJAU DAN HINDARI SAYURAN BERBIJI SEPERTI KACANG PANJANG,BUNCIS MAUPUN JAGUNG. MAKANLAH SAYURAN TERSEBUT BERSAMA SUP PEMBAKAR LEMAK DIATAS. PADA SAAT MAKAN MALAM, SEBAGAI PENGHARGAAN TERHADAP KOMITMEN ANDA SENDIRI, MANJAKAN DIRI ANDA DENGAN KENTANG REBUS. MAKANLAH SUP PEMBAKAR LEMAK DAN JANGAN MAKAN BUAH SAMA SEKALI DI HARI – 2 INI.

    HARI – 3
    KOMBINASIKAN MAKANAN HARI -1 DAN HARI -2 DIHARI KE-3 ini, MAKANLAH SUP, BUAH2AN, DAN SAYUR2AN.

    *JIKA ANDA MENGIKUTI PROGRAM HARI KE-1 SAMPAI DENGAN HARI KE-3 TANPA MELANGGAR SEDIKITPUN, PADA HARI KE-4, ANDA SEMESTINYA TELAH KEHILANGAN +/-3 KG.

    HARI – 4
    MAKANLAH HANYA PISANG DAN SUSU RENDAH KALORI (SKIMMED MILK). MAKANLAH HINGGA 8 BUAH PISANG DAN MINUMLAH SKIMMED MILK SEBANYAK YANG ANDA INGINKAN. KEDUA JENIS MAKANAN DAN MINUMAN TERSEBUT MENGANDUNG KARBOHIDRAT DAN KALORI YANG ANDA BUTUHKAN DAN MENGGANTIKAN KEBUTUHAN ANDA AKAN RASA MANIS SETELAH 3 HARI PERTAMA PROGRAM. SUP PEMBAKAR LEMAK TETAP ANDA KOSUMSI SEPANJANG HARI-4 INI.

    HARI -5
    MAKANLAH DAGING DENGAN TOMAT, ANDA BOLEH MEMAKAN IKAN (DAGING HINGGA 0,25 KG) TETAPI BISA DIGANTI DENGAN AYAM PANGGANG ATAU IKAN REBUS DAN TOMAT SEGAR SEBANYAK 6 BUAH SEPANJANG HARI. MINUMLAH SEKURANGNYA 8 GELAS AIR PUTIH UNTUK MEMBERSIKAN TUBUH DARI URIC ACID. MAKANLAH SUP PEMBAKAR LEMAK SEKURANGNYA 1 KALI HARI INI.

    HARI -6
    MAKANLAH IKAN (DAGING –SEPERTI HARI KE-5) DAN SAYURAN. KONSUMSI SESUAI KEINGINAN. ANDA BAHKAN DAPAT MAKAN 2 – 3 STEAK HARI INI, TANPA KENTANG. PASTIKAN SUP PEMBAKAR LEMAK ANDA KONSUMSIKAN HARI INI.

    HARI -7
    NASI BERAS MERAH , JUICE BUAH TANPA PEMANIS DAN SAYURAN MENJADI MAKANAN ANDA HARI INI BESERTA SUP PEMBAKAR LEMAK.

    PADA HARI KE-7 SEMESTINYA ANDA TELAH KEHILANGAN +/- 6 KG. JIKA PRESTASI ANDA TELAH TERCAPAI HENTIKAN PROGRAM UNTUK JANGKA WAKTU 1-2MINGGU DAN KEMBALILAH MENJALANI PROGRAM HINGGA BERAT BADAN IDEAL ANDA TERCAPAI.

    ****SELAMAT MENCOBA****

  3. wah coba searching ah video nya..eh tapi uploadnya via fb ya bukan utube.

    hmm kaenya sih tetep bisa di search, hehe..
    yang pasti semangat untuk diet ya, yang penting mah sehat aja sih, amin..;)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s