Curhat Colongan

I HATE MYSELF

I hate myself for being me.

Aku capek jadi diriku sendiri. Jadi orang yang ceroboh, gegabah, suka nyalahin orang, sok perfeksionis tapi jelas-jelas dirinya sendiri ngga perfect.
Akhir-akhir ini sering banget nyusahin orang lain. Sering banget bikin marah dan bikin sedih orang lain. Terutama orang-orang yang paling deket dan paling sayang sama aku. Aku ngga tau kenapa aku jadi diriku yang sekarang. Kalau perumpamaan di game wedding dash aku udah ijo-ijo kaya bridezilla. Semuanya aja aku salahin. Semuanya di mataku terlihat salah. Ngga ada yang bener sama sekali.

Kapan kamu dewasa, Nin?

Aku sendiri masih ngga tau apa definisi dari dewasa itu. Aku ngga pernah berhasil jadi dewasa. Ternyata benar kata pepatah, tua itu pasti, dewasa itu pilihan. Aku memang bukan anak kecil lagi, tapi kelakuanku masih kaya anak SD. Aku masih kekanak-kanakan. Emosi tak terkontrol, selalu meluap-luap. Apakah semua orang ekspresif selalu gitu? Ataukah ini cuma pembenaranku?

Kenapa aku cuma bisa menghabiskan air mataku tanpa sedikitpun berubah? Aku ngga tau gimana aku bisa memulai perubahan itu. Bahkan perubahan seperti apa yang harus aku lakukan lebih dulupun aku ngga tau.

Image
taken from here

ย 

ย 

11 thoughts on “I HATE MYSELF

  1. eh,, eh eh.. kok jadi muram begini nind…
    nyante nind,, orang2 yang bener2 sayang ke kamu ga bakal benci sama kamu karena hal2 itu, jadi jangan benci diri sendiri..
    tiap orang pasti buat kesalahan, yang penting mau mengakuinya dan meminta maaf..

    dan kalau boleh nebak, kayaknya ini lagi marriage blue deh,, aku juga kok seharian kemarin, hari ini juga masih belum sembuh total, hehhe

    #peyuk2anind

    1. ngga tau mel, rasanya tu pengen marah-marah ke semua orang habis itu nyesel trus nangis sepuasnya. lagi labil banget mel. padahal bukan lagi PMS juga.
      pengen cerita tapi takut malah nyakitin orang lain lagi.
      makanya aku tulis di sini…

      ngga tau mel, aku takut banget. takut undangannya salah, takut suvenirnya salah, takut riasannya jelek, takut semuanya..
      aku takut mel..

      *peluk amel*

      1. kayaknya hampir semua calon pengantin kayak gitu deh..
        ga berani ngasih saran, soalnya kemarin juga sempat galau begini.. hehehe

        jadi inget serial How I met your mother, yang pas lily-marshall nikah
        ga ada pesta pernikahan yang sempurna,
        tapi insyaAllah lancar deh nind.. amel doakan๐Ÿ˜€

    1. hehehehe..
      sepertinya masih butuh semedi di gunung rinjani 40 hari 40 malam dulu sebelum akhirnya menemukan arti kedewasaaan.
      :p

      makasih sudah mampir..๐Ÿ™‚

  2. Aku pernah ngalamin hal kayak gini tapi tenang aja Nin, semoga cuma perefleksian diri dan aku harap kamu kembali ceria yaaa *bighug*

  3. hi mba salam kenal…

    semoga lancar ya nikahannya… sbenernya kuncinya pernikahan adalah ikhlas dan percayain sama yang ngurusin aja๐Ÿ™‚ sahabat aku juga lagi ada yang mau nikah bentar lagi bawaannya stresssss mulu… akhirnya dia pasrah dan serahin ke keluarga yang mau ngurusin… udah deh,, tinggal excited aja๐Ÿ˜€

    1. salam kenal juga mba..

      makasih ya mba, sekarang juga saya lebih berusaha ikhlas dan nyerahin semuanya ke ibu.
      tap kasian juga jadi ibu pontang-panting ngurusin semuanya sendiri.
      ya habis gimana lagi, jauh banget jaraknya dari rumah e mba..
      hehehehe

      makasih ya udah mau mampir..๐Ÿ™‚
      jadi malu blog ga pernah update.. :p

Leave a Reply

