Blogging Things

PR

Hai semuaaa.. Udah berapa lama ya ngga update blog ini? *tiup2in debu*
Udah dari beberapa hari yang lalu pengen update blog, tapi kok ya kok males yaaa.. Hehehehe.. Baru nyadar pas si Amel nge-gtalk dan nanyain buat ngupdate si blog ini. Eh, ujung-ujungnya malah ngasih PR. Untung bukan awal bulan ya Mel ngasihnya, bisa-bisa ngga aku kerjain karena kesibukan yang terlalu menyita. *kibasjilbab*

Udah deh ngga usah cingcong-cingcong kelamaan,langsung aja kita babat PR dari Amel..

Kalau kamu jadi tokoh dalam sebuah novel, kamu mau jadi karakter kayak apa?
Aku pengen jadi karakter seperti Katniss di Hunger Games. Karakternya tu kuat banget. Aku sukaaaa..

Kamu paling ngerasa mahir masak apa? Boleh pula dibagi alasan dan resep ala kamunya. (Jawaban seperti air, nasi, telur goreng, dan mie instan ga masuk kriteria yaa)
Mahir masak Stoop Macaroni ala Chef Aninda dong tentunyaaa. Kalo cuman masak spagheti mah ngga masuk itungan yaaa. Udah keseringan bikin waktu di Itali dulu.*sombong* Hahahaha,mahir di sini maksudnya karena resepnya suka-suka aku,yang makan aku juga,jadi enak-enak aja menurutku. Hihihi..

Di antara semua barang yang pernah kamu beli apa yang paling bikin nyesel udah membelinya? Kenapa?
Ngga segitu nyeselnya juga sih, tapi kadang aku mikir kenapa dulu beli hape ini? Kenapa ngga sekalian Android aja gitu? Hehehehe.. Tapi ngga papa juga, udah terlanjur ini. Siapa tau nanti mas ndud mau beliin Android atau BB buat seserahan. *ngarep*

Kalau kamu diberi kesempatan jadi sutradara sebuah film yang diangkat dari buku, buku apa yang kamu filmkan? dan siapa main cast yang kamu pilih?
Novel Memilikimu karangan Sanie B. Kuncoro. Novel ini aku pilih karena sang penulis memilih bahasa yang begitu indah. Membuat penasaran bagaimana membuat novel ini menjadi film yang seindah novelnya. Untuk main castnya, Agus Kuncoro mungkin cocok memerankan Anom Ilalang. Sedangkan tokoh Samara dan Lembayungnya aku masih bingung. Kan aku sutradaranya, ntar biar casting team-nya ajalah yang milih. Hahahaha…

Silahkan kamu memberi 5 pertanyaan kepada maksimal 5 orang terpilih!
1. Kalau kamu ditawarin untuk menggantikan salah satu pemain dalam suatu film, kamu mau menggantikan siapa?
2. Siapa orang di dunia ini yang paling ingin kamu temui? Boleh di masa lalu atau di masa sekarang.
3. Kalau diberi kesempatan untuk bulan madu gratis nantinya (kalau belum menikah) atau bulan madu kedua (bagi yang sudah menikah), kamu pilih kota mana?
4. Film apa yang membuatmu sangat terkesan dan masih keinget sampai sekarang? Kenapa?
5. Rumah seperti apa yang kamu impikan?
Gampang yah pertanyaannya. Boleh ya Mel, kalau aku kasih PR-nya ke Chachu lagi *biar makin banyak PR-nya* sama buat Perca Pikirannya Rizki.. Kalau Amel mau ikutan jawab, monggo aja kok. Maaf kalau pertanyaannya ‘cetek’.

Sudah gugur ya Mel kewajibanku. Terima kasih bagi yang sudah menyimak *kaya ada yang baca aja*. Sampai jumpaaaa..😀

Salaaam..

4 thoughts on “PR

  1. Aniiiin kita samaaaa, aku juga suka katniss hahaha tapi karena sexy *halah* btw mau dong resep macaroni simplenya, kemarin aku bikin gatot -,-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s