Jalan Jajan

Lost in Jogja

Masih inget kan di postingan yang ini saya cerita kalau liburan kemaren saya mampir ke Jogja? Nah, kan udah diceritain ya kemaren kalau saya muter-muterin Kota Jogja seharian? Seumur-umur saya tinggal di Solo, baru itungan jari saya maen ke Jogja. Padahal jarak tempuhnya cuma sejaman naek motor atau naek Prameks. Jadi.. saya ngga ngertilah seluk-beluk kota Jogja. Taunya cuma stasiun, bandara, sama Malioboro. Bersyukurlah saya ada yang menciptakan gugel maps yang menuntun saya ke pelosok-pelosok Jogja tanpa tersesat.

Karena alasan utama saya ke Jogja kan udah saya ungkapin tu di post sebelumnya, sekarang saya mau cerita tentang ketersesatan saya ke Il M*ondo Pizz*a. Setelah tiga kali bolak-balik ke sini nungguin restonya buka, akhirnya si resto ini buka sekitar jam setengah 1an lebih. Btw, kami jadi pelanggan pertama lho. Di depan pintu ada meja kasir, ada beberapa meja tempat makan juga di tengah, trus di sebelah kiri itu dapurnya. Konsepnya kebuka gitu, jadi kita bisa ngeliat adonan sama topping pizzanya pas dibuat. Pas masuk kita langsung dipersilakan ke atas. Overall, konsep restonya lumayan oke ya. Retro-retro gitu. Dindingnya belum disemen, jadi masih keliatan batu batanya gitu. Di atas, ada banyak poster-poster jadul gitu, trus ada foto-foto jadul juga, kerenlah pokoknya.

Karena tertarik sama konsep restonya, kita langsung ngga sabar buat pesen makanan. Pas dikasih menu, bingunglah kita, maklum wong ndeso! :p Tapi di situ ada sih tulisan di bawah namanya, komposisinya apa aja gitu. Saya lupa pesen apa aja waktu itu, tapi saya bakal pajang aja foto-fotonya biar pada ngiler.

Salaaam..😀

16 thoughts on “Lost in Jogja

    1. hahaha.. semoga kamu sama om genit suka yaa..
      kalau aku sama marwan sih agak kurang sreg sama rasanya.
      kata marwan mending makan di warung steak and shake di sebelah aja.
      hahaha..
      tapi beda lidah beda rasa sih. :p

      1. di Demangan Mel. Kalau ngga salah inget, pertigaan habis UNY itu ke kanan, trus gang ke-3 belok kiri, ntar disitu ada deretan Waroeng Steak,toko hijab,dll. Di situ tempatnya, di kanan jalan, ada tulisan Il Mondo.

    1. ngga sekali chachu sayaaang.. kan aku nulisnya baru itungan jari.. mmm.. kira2 ngga nyampe 10 kali lah aku maen ke Jogja, tapi ya itu, cuma muter2 di bandara, stasiun, malioboro, sama ke UGM, AA YKPN (pas UM UGM), sama ke BDK jogja.. :p

    1. iya bener banget pep. kalo ga ngiler-ngiler amat sih aku juga ogah disuruh nunggu lama n bolak-balik gitu. orang Jogja emang kalo makan siang-siang banget ya pep? *pertanyaan bodoh* :p

Leave a Reply

