Curhat Colongan · Random

10 Random Things about Me

Jadi ceritanya ini terinspirasi dari postingan beberapa blogger yang nulis hal serupa. Pasti banyak kan pemirsa di luar sana yang pengen tahu lebih dalam tentang aku. *kumat lagi geernya* *kaya ada aja yang mau baca*

1. Aku ini cengeng. Banget. Nonton film nangis, nonton serial korea nangis, nonton dorama nangis, nonton reality show nangis, baca novel nangis, dimarahin nangis.. Kalo dibentak? Bales bentak dong! Tapi habis itu nyesel dan… nangis.

2. Tiap ketemu orang baru atau masuk ke lingkungan baru, aku pasti diem. Males ngajak ngobrol duluan. Ngga bisa basa-basi. Banyak orang yang baru kenal ngatain aku ini jutek dan judes. Padahal kalo udah kenal, ngomongnya ngga bisa berhenti. Cereweeet banget.

3. Manja banget. Kalo di rumah masih suka ngelendot-lendot ke ibu. Apalagi kalo sakit, maunya tidur-tiduran mulu, nonton tivi, disuapin.. *drama queen*

4. Perfeksionis. Selalu pengen semua perfect. Sampai-sampai aku marah waktu mas ndud salah nulis nama aku jadi Mr waktu beliin tiket. Trus ngambek juga waktu dia nulisnya Ms padahal jadwal terbangnya habis nikah. Kan harusnya udah Mrs yah? Waktu pesen undangan kemaren juga aku cerewet banget ngomentarin pemilihan bahasa sampai ke tanda bacanya.

5. Lebih suka cowok-cowok bertampang macho daripada cowok-cowok cantik. Lebih suka Restu Sinaga daripada Mike Lewis, lebih suka Robert Dawney Jr daripada Captain America (ngga tau nama aslinya), lebih suka mas ndud daripada semua cowo di dunia.. *ini mah ngrayu biar jadi dinikahin*

source : google

6. Pelupa. Waktu SD kan rumah aku di belakang sekolah persis, jadi sering banget ijin ke kamar mandi padahal balik ke rumah ngambil buku yang ketinggalan. Berangkat kantor juga sering ngobrak-ngabrik kamar dulu buat nyariin kunci motor yang lupa ditaruh di mana.

7. Pengen banget punya dapur kaya di game The Sims, pengen banget bisa masak dan bisa masakin mas ndud tiap hari. Bahkan pengen punya usaha kuliner someday. Aamiin..

8. Cinta mati sama Harry Potter dari zaman SMP. Kemaren sempet bikin account di Pottermore, tapi terus dikatain sama mas ndud kalo i’m too old to do that, jadi ngga dilanjutin lagi. Tapi tetep cinta sama akang Daniel Radcliffe.. *dilirik mas ndud*

9. Waktu SD tergila-gila sama Westlife. *cium bang Bryan* Dulu sampai apal lagu-lagunya. Suka juga sama BSB, jadi waktu kemaren mereka konser di Jakarta, aku nonton video mereka aja yang I Want It That Way, Larger than Life, sama Everybody sambil bikin konser imajiner di pikiran sendiri. *memelas*

10. Penakut. Paling takut kalo disuruh nonton film horor, parnoan kalo ada suara aneh dikit di kontrakan, males nonton-nonton acara tivi angka tujuh pas Kamis malem (soalnya even on the sp*ot atau OVJ pasti ada cerita seremnya).

Yah, begitulah sekelumit kisah tentang aku. *ceileeeh, bahasanya..* Inilah aku, dengan segala kekurangan dan kelebihanku..

Salaam..😀

7 thoughts on “10 Random Things about Me

  1. waaaaah.. suka RDJ jugaaa? baguusss!!.. hahahaha..

    ahahaha.. gpp aku juga main pottermore kok.. cuma sekarang mentok abis ga bisa2 ke buku ke-2 >__<

Leave a Reply

