Random

Televisi

Saya bukan mau posting tentang asal-usul atau sejarah televisi. Atau bukan juga tentang kondisi pertelevisian Indonesia sekarang ini. Kali ini saya mau nulis tentang tivi baru di kos saya. *pamer*

Waktu masih ada temen sekosan dulu, saya ngga punya tivi, soalnya temen saya udah bawa tivi jadi kalo saya mau nonton tivi ya tinggal ngesot ke kamar sebelah. #pelit#
Karena nonton tivi numpang, jadi saya harus nurut dong sama yang punya. Jadi dia nonton gosip, saya nonton gosip, dia nonton sinetron, saya ikut nonton sinetron. Dari awalnya cuma ikut-ikut, akhirnya saya jadi kecanduan sinetron. Padahal sebelumnya saya sempet menghina-dina temen saya itu. Saya katain dia kaya emak-emak doyannya sinetron *tapi tetep ikutan nonton*

Kegalauan saya dimulai setelah temen saya itu pindah buat ikut suaminya dan si tivi itu dibawa serta. Waduuh, kalo kaya gini saya ngga bisa nonton Yusra dan Yumna dong! Trus kelanjutan Asmara gimana ya? Hahaha.. *emak-emak mode : on*

Akhirnya, setelah merayu-rayu mas ndud saya pun berhasil memaksa membujuk mas ndud buat beli tivi dengan alasan ntar dibawa ke kontrakan pas saya pindah. *licik* Setelah si tivi itu masuk ke kamar, whuaaa seneng banget saya, tetapi ternyata itu ngga berlangsung lama.

Sehari dua hari, seminggu dua minggu, saya nonton sinetron sepulang kerja. Tapi lama-lama kok ada yang kurang ya? Kok ceritanya ngga jelas ya lama-lama? Saya baru nyadar, kalo selama ini saya ngga suka-suka banget sama sinetron, yang saya suka itu mencela-cela akting aktornya dan jalan cerita sinetron bareng sama temen saya itu.

Jadilah saya yang patah hati dan kesepian ini nonton serial korea di tivi aja pake dvd player yang dibawa dari rumah. *niat banget* Dan sinetron-sinetron di tivi silih berganti tanpa sama sekali saya tonton. Palingan nonton Hitam Putih, Tahan Tawa, trus nyetel OVJ buat ditinggal tidur atau nyetel gosip pagi-pagi buat ngebangunin tidur.

Nah, ngomong-ngomong acara tivi ni, saya lagi jatuh cinta sama Junior Master Chef Australia Season 2 2011, anak-anaknya unyu banget. Masih kecil gitu udah bisa bikin masakan yang oke banget. Iriiii.. Sementara saya yang udah setua ini ngga bisa masak sama sekali. Hahaha.. Sayangnya kemaren udah finale gitu, tapi seriusan mereka canggih banget, niruin masakan chef terkenal di sono kok bisa miriip banget.

Di Indonesia ada ngga sih Junior Master Chef? Kayanya dulu pernah liat ada kontes masak anak kecil gitu JMC bukan ya? Tapi yang masak banyakan kok bule-bule gitu? Trus giliran ada anak kecil cowok yang masak di rumahnya eh tapi yang masak malah neneknya. :pingsan:

Pokoknya saya bertekad, nanti kalo punya anak harus pinter masak. Dari umur 7 tahun nanti udah harus bisa masak makanannya sendiri. *ngimpi* *anak ajaib kalii*

Dan saya juga bertekad mau belajar masak. Tapi minta mas ndud dulu ah buat bikinin dapur kaya dapurnya mba bebe.. *makin ngimpi* Ya paling ngga beliin kompornya dulu juga ngga papa deh. Hehehe..

Yaudahlah, daripada makin ngelantur ngga jelas, kayanya mending saya balik kerja dulu. Cemunguud kaka!!! *alay*

Salaaam..😀

7 thoughts on “Televisi

  1. huaaahhh kalo dulu sebelum pasang TV kabel aku dan suami hampir ga pernah nonton TV… kita benci sinetron, ga tertarik ama gosip, dan cukup tau berita dan media online hehehe puter DVD di PC karena taun lalu TV kita kecil, gedean layar monitor suami😀

    Alhamdulillah ada rejeki, beli TV yang gede dan menyenangkan… nanggung kalo tontonannya ga menyenangkan, ya skalian langganan TV kabel… nyisihin 180ribuan sbulan buat dapet tontonan menyenangkan sebulanan sih harga yang pantas deh, terutama buat yg di rumah mulu dan butuh banget TV karena hobi nonton sinetron bule alias TV series😀

    skarang lagi pengen ngimpi juga pengen punya kompor listrik… #lah kok malah curcol :p

    1. pengen sih mba, langganan tv kabel gitu.. kan lumayan bisa nonton HIMYM sama glee, ngga perlu donlot lagi. hahaha..
      tapi ya gitu deh, sayang duitnya. maklum masih anak kos,lagian paling ditontonnya cuma pulang kantor sampai menjelang tidur..

      kalo kompor listrik saya juga mau mba.. kapan yaaa?? hihihi..

  2. kalo di ausie, anak-anaknya harus belajar masak karena masak semacam mulok makanya mereka pada pinter:mrgreen: baidewei anin tinggal dimana sik? kalo ke jogja kabarin aku ya soalnya mau kasih voucher diskon buat makan di kedai baruku😀

    1. aku asli solo pep,kerja di kalimantan.. tapi ni lagi di solo dan kebetulan aku mau ke jogja sekitar tanggal 17 juli ini. hihihi..
      mau dong tunjukin kedai barunya yaaa.. ntar kita icip-icip. :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s