Jalan Jajan

Weekend Kemarin..

Sabtu Minggu kemarin saya menghabiskan waktu dan mengisi kesendirian saya *curcol* dengan nonton DVD Korea yang udah dibeliin mas dari jaman kapan tahu tapi belum sempet saya tonton. Setelah melakukan pergumulan batin yang cukup lama akhirnya pilihan saya jatuh kepada satu serial berjudul Myung Wol : The Spy. Kenapa saya pilih film ini? Alasannya cetek banget. Karena saya tertarik sama covernya yang lucu.

Pemain-pemainnya juga lucu-lucu. Pemeran utama yang memerankan Han Myung Wol adalah Han Ye Seul. Cantik banget deh. Ya, sebelas dua belas sama saya sih.. *dalam mimpi*

Trus pemeran utama cowoknya Kang Woo diperankan oleh Eric. Kalau saya sih ngga gitu suka ya sama si Eric ini, kurang ganteng gitu kalau jadi super star.

Pemeran cowok satu lagi ni yang bikin saya klepek-klepek dan pengen terus nonton drama ini. Karakternya cool banget. Bikin meleleh. Apalagi pas di episode-episode terakhir kan dia sering senyum, beneran bikin hati ‘cessss’. *sungkem sama mas ndud*
Lee Jin Wook sebagai Choi Ryu.

mak nyessss…

Biasanya di setiap serial drama Korea kan ada 2 cowok dan 2 cewek ya? Cewek satunya pasti jahat banget. Yang saya suka dari serial ini adalah pemeran cewek ‘antagonis’nya ngga terlalu jahat. Malahan cute menurut saya. Pemerannya Jang Hee Jin sebagai Joo In Ah.

Sedikit bocoran ceritanya ya, jadi si Han Myung Wol dan Choi Ryu itu adalah anggota Special Agent dari Korea Utara. Awalnya sih si Myung Wol ini cuma disuruh nemenin anak dari jenderalnya yang adalah fans berat superstar Korea Selatan Kang Woo yang lagi konser di Singapura. Sementara si Choi Ryu ini punya misi rahasia mencari 4 buah buku. Myung Wol disuruh si anak jenderal buat minta tanda tangan Kang Woo yang akhirnya gagal, malahan dia sempet ngelawan Choi Ryu waktu ngelindungin Kang Woo.

Setelah tahu kalau dia udah nglukain Choi Ryu, akhirnya si Myung Wol ini berinisiatif datang ke Korea Selatan diam-diam buat ngerebut buku di tangan Kang Woo. Tapi akhirnya misi berubah jadi menikahi Kang Woo dan memboyong Kang Woo ke Korea Utara buat jadi artis di sana. Semua rencana itu gagal saat Han Myung Wol ini jatuh cinta sama Kang Woo, sementara Choi Ryu ternyata diam-diam mencintai Myung Wol dari jaman dia kecil.

Pas episode terakhir, saya seneng banget karena mengira serial ini berakhir sedih saat Myung Wol dan Choi Ryu kecelakaan mobil dan meledak. Tapi harapan saya musnahlah sudah waktu ada tulisan ‘satu tahun kemudian’ dan sedihnya ternyata serial ini berakhir bahagia (seperti serial Korea lainnya). Padahal saya bener-bener berharap si Myung Wol bakalan jadi sama Choi Ryu atau setidaknya mati bareng gitu. Kecewa..

Tapi overall, serial ini lumayan bagus. Ceritanya juga ngga menye-menye terus, ada berantem-berantemnya. Dan yang paling saya suka adalah cara Choi Ryu menunjukkan rasa cintanya yang ngga too much tapi so sweet banget. I love this film. I love Lee Jin Wook..

Salaaam..🙂

All pictures taken from here

5 thoughts on “Weekend Kemarin..

  1. Waduh, tipe cowoknya macho2 yaaa… aku lagi suka ngeliatin SuJu, jadi jomplang banget rasanya.. hahahaha.. abis kan anak2 di SuJu mukanya imut2 gitu..

Leave a Reply

