Marriage Life

Happy Birthday Suami..

Alhamdulillah badan sudah lebih baikan setelah sempat tiga hari muntaber dan lemes total karena ga bisa kemasukan makanan minuman. Terus sempet masuk kerja sehari yang bikin demam tinggi semalaman yang berujung dipaksa harus istirahat di rumah sakit dua hari, akhirnya sudah kembali bisa beraktifitas seperti biasa.
Kaya yang udah aku bilang sebelumnya,kalo suami ulang tahun tanggal 29 september kemaren. Niat mau kasih surprise dengan kirim kue ultah ke kosan mas, tapi karena istri tercinta tiba-tiba sakit jadilah suami harus terbang ke Kalimantan. Otomatis pesenan kue harus diundur jadi hari Rabu. Kenapa Rabu? Soalnya pesenan penuh banget Senin Selasa ini.. hiks..

yang tadinya mau ngirim foto ini tanggal 29..
image
jadinya malah ngirim ini via wa..

Sedih deh. Tapi ada untungnya juga sih, Alhamdulillah ulang tahun pertama mas sebagai suami dilewatin bareng istri tercintanya..

Selamat ulang tahun suamiku tersayang..
Semoga semua doa-doa dan harapan kita dikabulkan oleh Allah swt.

Terima kasih sudah jadi suami yang paling hebat. Meski kamu ngga romantis, tapi kamulah yang paling manis..
*minta ditraktir*
Maafin adek yang masih jauh dari sosok istri sempurna..
Kamulah imamku, kamulah hidupku, semoga Allah selalu menyertai kehidupan keluarga kecil kita ya sayang..
I love you..

image
I love you hubby.. :*
image
yang ini bentukan kuenya waktu diterima mas siang ini..
image
karena ngga tau cara nyusunnya malah ditumpuk-tumpuk kaya gini..

25 thoughts on “Happy Birthday Suami..

  1. ecieeeeeehhhhhh, selamat ulang tahun marwan, maaf anin nggak bisa ngasih sejuta mawar ahahahahaha…
    semoga kalian cepat memberiku ponakan ya *wink*πŸ˜›

  2. Selamat ulang tahun suaminya Anin hohohoho baru sadar aku belom follow anin di reader jadi ketinggalan berita meritnya deh *brb baca dari awal* ohya mending telat daripada ga sama sekali, semoga berkah ya Nin dan menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmahπŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s