Jalan Jajan

(Motor)Bike to Batakan

ayunan

Bulan lalu mas ndud dapat tugas Dinas Luar untuk survei ke Banjarmasin selama seminggu. Mas sengaja milih pulang-pergi Pelaihari-Banjarmasin demi bisa bobok bareng istri tercinta. Jadilah kita jalan-jalan naik motor ke Batakan pas hari Sabtunya. Yay!!!

the sandals

ada banana boat nya juga lho..

celana batikkuuu.. *salah fokus*
lovely hubby.. :*
sayang banget kotor..
tega bener deh pada buang sampah sembarangan..

Sebenernya pantai ini sih termasuk kategori lumayan untuk pantai di Kalimantan Selatan (jangan bandingkan dengan pantai di pesisir selatan Jawa atau malah di daerah timur Indonesia). Tapiii sayang seribu sayang kotor banget cyiiin… Mungkin kesadaran orang-orang di sini masih kurang dan pengelolaan Dinas Pariwisata juga masih jauh dari kata baik. Padahal untuk masuk kawasan Batakan ini sudah harus bayar retribusi sekitar Rp3.500,00.

Terus ada yang unik waktu kita lagi makan bakso di salah satu warung. Ada “temen” kita yang ternyata kehausan dan kepengen minum es kelapa muda.

kambingnya pengen minum es kelapa juga tu.. :p
tu kan bener.. sampe ngajakin emaknya juga..
eh, yang ini bukan kambing lho ya.. *sambil mendelik* gimana posenya? so sweet kan??? *agak maksa*

Dan yang terakhir kan judulnya aja (motor)bike to Batakan, ngga afdol dong kalo ngga ada foto perjalanannya? Biar ngga dikira hoax doang ni saya kasih foto-fotonya. Enjoy..

jauuuh…
ada siapa tu di spion?πŸ˜€
bukit gundul..
Tugu Batakan. Saksi sejarah pertempuran melawan penjajah yang masuk lewat Batakan. *sotoy dikit*
taraaaa… it’s us!!!

Gimana? Seru kan perjalanan kita? Kalo ngga seru ngga mungkin baca sampai akhir dong ya? *nyengir* Sampai jumpa semua..

Salaam..πŸ˜€

10 thoughts on “(Motor)Bike to Batakan

    1. hahahaha.. itu mah bukan liburan panjang kemaren Nad. tapi bulan lalu. hihihihi..
      basi banget deh.
      sok atuh Nad nyanyi aja. aku pengen deh denger suara Nadya.πŸ˜€

    1. sepinya sih iya mas, mungkin karena datengnya pas Sabtu kali ya.. tapi kalo bersihnya sih engga. banyak banget sampah plastik bekas makanan gitu. huhuhuhu..
      kalo enak sih pasti dong mas, kan sama suami. hihihihi.. *malu*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s