Curhat Colongan

Uring-Uringan

Hari ini bukan hari yang menyenangkan buat saya. Siang-siang tadi waktu pekerjaan lagi numpuk-numpuknya, tiba-tiba saja jaringan internet dan intranet kantor mati. Padahal jamnya udah mepet banget dan kalo ngga segera dianterin ke bank, kantor bisa didemo massal. Sounds lebay? Emang..

Udah panik, telepon supervisor, telepon backup supervisor. Yang satu lagi ke masjid, yang satunya lagi makan. Sementara di kantor tinggal saya dan ibu-ibu bapak-bapak yang ngga mudeng masalah perjaringan. Dueeeeng..

Untungnya mas-mas supervisor cepetan dateng dari masjid trus langsung ngecek.

Supervisor (S) : Lha ini gimana mau nyala jaringannya? Orang semua kabelnya dicabut..
Saya (A) : Gubraaaak.. *pingsan*

Jadi, ternyata UPS kantor lagi dibersihin sama tukang instalasi. Parahnya itu mas-masnya ngga ngasih tahu dulu mau ngelepas kabel jaringan. Padahal kan saya masih kerja.. Emang sih itu udah masuk jam istirahat, tapi kalo emang kerjaan belum selesai masa mau saya tinggal? *bukan pencitraan*

Alhasil muka saya udah kaya kertas habis diremes-remes. Bete. Mana mas-mas tukang instalasinya malah senyum-senyum. Belum pernah dilempar meja mas? *berasa Hulk*

Daripada uring-uringan terus di kantor, akhirnya saya memutuskan untuk makan. Sudah jadi kebiasaan saya kalo lagi marah ataupun sedih pasti larinya ke makan. Ngga heran kalo ngeliat badan saya jadi segini sekarang. *liat perut*

Ternyata ketidakberuntungan saya tidak berhenti di situ saja. Pas lagi makan di salah satu franchise ayam goreng, ternyata di Milo saya ada laba-laba. Yup. Lengkap sudah. Langsung saya muntahin Milo yang udah terlanjur di mulut. Trus saya bawa gelasnya ke counter dan mereka minta maaf plus mau ganti yang baru. No.. Saya udah ilfeel sama Milo. Akhirnya saya minta ganti Teh Botol aja.ย Seharusnya makan menjadi pelipur lara saya, tapi malah makin bikin bete.ย 

Jadi, apakah saya masih uring-uringan sekarang? Nope. Karena saya barusan buka toko alat-alat bento di fb dan sudah email-emailan sama ownernya buat belanja-belanji. Ternyata bener ya, shopping itu bikin wanita happy. Suamikuuu.. siap-siap terima kiriman barang dari online shop yaa.. :*

35 thoughts on “Uring-Uringan

    1. hahaha.. franchise apalagi? hihihi…

      mau muntah ni jadinya pas ngebayangin senyummu.๐Ÿ˜†
      aku cuma takut aku ntar jadi spiderwati trus kamu ga mau jadi temenku lagi cha.. :p

  1. aaah…. shooping kadang mampu menurunkan tingkat stress, meringankan perasaan, menenangkan hati, dan memberi rasa semangat yang tak terkatakan…*pengalaman pribadi* hehe…. :mrgreen:

  2. ahahahahaha… ternyata obatnya emang harus belanja yaaa..
    Duh dirimu kalo kesel langsung makan? aku kalo kesel malah bawaannya ngantuk loh.. enak kali ya bobok2 cantik di kantor..๐Ÿ˜›

  3. xixixi udah lengkap banget yaa uring uringan nya ..
    tapi bner obat nya cuma shoping lah hahaha๐Ÿ˜€ dan suami tinggal menghitung hahaha๐Ÿ˜€

  4. wah…aku banget itu, kalau kesel trus makan….kalau belanja, udah gak usah dibahas ya….penyakit wanita itu mah!!! hehehehe…aku kalau bete, ke toko panci๐Ÿ™‚

    1. hahaha.. tetep aja ya, kalo cewek tu dimana aja pasti doyan belanja.
      mending kalo makan trus badan tetep kurus mba, lha ini perut udah sebuncit-buncitnya. celana jadi pada sesek. kayanya butuh celana baru ini. *teteup* hahahaha
      toko panci boleh juga ni, tappi ntar deh kalo dah tinggal serumah sama suami.๐Ÿ˜›

      1. okelah karena udah seijin yang punya nama kan saya jadi ngga kualat mba.. eh lu.. hahahaha…
        biar gendut yang penting tetep disayang suami ya? *malu*

    1. Oh ya mba? Di korea lagi ngetrend Milo plus laba-laba ya? Hahahaha

      Lho, bukannya kalo uring-uringan nendang kulkas mba?๐Ÿ˜†
      Makasih sudah mampir..๐Ÿ™‚

    1. bener bangeeeet.. *toss*

      makasih mba.. jadi maluuuu…

      eh ini Mba Desi yang calon artis terkenal kan? *buru-buru minta tanda tangan*
      ngga sabar deh nongkrongin KA besok jumat.. hihihihi..
      makasih ya udah mampir..๐Ÿ™‚

Leave a Reply

