Uncategorized

Wedding Season

Aneh ya judulnya? Tadinya mau ngasih judul Musim Kawin tapi ntar takut nyaingin postingannya Nadya.😆

Hari ini total udah ada delapan orang eh pasangan yang ngasih dan bakalan ngasih *kegeeran* undangan nikah buat tanggal 15-16 dan 22-23 Desember 2012 ini.
Kayanya pada seneng nikah di akhir tahun ya?
Fenomena apakah ini?
Apakah dalam rangka ngabisin pagu *lo kira nikah pake APBN* seperti instansi pemerintahan yang lagi berlomba-lomba ngabisin anggaran 2012?
Apakah karena pada takut dilarang nikah sesama kementerian tahun depan? *ngomongnya pake gaya salah satu infotainment*

Ah jadi meracau ni. Pokoknya untuk semua temen-temen yang mau nikah di bulan Desember ini, congratulation ya.. Semoga selalu bahagia dan langgeng, jadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah. Aamiin.. 

Seperti biasa, karena kendala jarak antara Kalimantan Selatan-Lampung, Kalimantan Selatan-Pekalongan, Kalimantan Selatan-Jakarta, Kalimantan Selatan-Jambi, Kalimantan Selatan-Semarang dan adanya keterbatasan biaya yang tidak memungkinkan saya untuk hadir di acara kalian, cukup saya doakan dari sini yaa… Semoga doanya nyampe. *angpaunya Nin?* hmm.. kalau angpau bisa dibicarakan dengan mas suami aja. *istri durhaka*

Salaaam..😀

 

27 thoughts on “Wedding Season

  1. amiiin.. semoga semuanya yang mau nikah dilancarkan deg ya nin..
    iya nih,, 3 bulan terakhir ini banyak banget dapat undangan, sayangnya ga ada yang bisa kuhadiri karena alasan yang sama: jarak

  2. Penghujung tahun ditutup dengan ijab kabul yang manis…hehe…

    Jadi penasaran, kalo nikah pake dana APBN, sistem pengadaan nya pake pra atau pasca ya…qiqiqi *mulaai gak connect karena kerjaan menumpuk akhir tahun*😥

  3. taun ini banyak yang ngejar 12.12.12 juga kali ya
    tapi emang akhir taun biasanya banyak yang nikah emang..padahal musim ujan ya, harus berdoa yang kenceng supaya ga ujan pas acara.

    gimanapun gue juga seneng si banyak yang nikah😀

    1. infotainment itu emang ngehits banget ya gaya ngomongnya? hehehehe
      senangnyaa.. aku malah berasa ngga enak ni, jauh dari mana2 jadi ngga bisa dateng ke kondangan2 deh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s