Random

Yang Pertama

Ngga berasa udah tanggal 8 aja ya? Padahal perasaan baru kemaren tahun baru. Kalo saya baru ngucapin Selamat Tahun Baru kira-kira udah terlalu basi ngga sih? (semua pada teriak : Basiiii…) Yaudah deh, kalo basi saya ngga jadi ngucapin deh. *melipir*

 

 

 

 

 

 

Hahahaha… saya kembali!!!! *sambil dadah-dadah ala Miss Sejagad*

Karena ini postingan pertama di tahun 2013, pasti pada banyak yang nanya kan apa resolusi saya tahun ini? Hayooo… ngakuuuu.. *sok laku*

Jadi resolusi saya tahun ini adalah ….

NGGAK ADA.πŸ˜†

Eh ada ding, satu. Pengen punya Marwan/Aninda Junior aja. Eh itu mah bukan resolusi ya? Perasaan udah disebut berjuta-juta kali di blog ini dari kemaren-kemaren deh.. *tatapan sinis*

Trus ke mana aja atuh neng hari gini baru ngeblog lagi? Maap ya para pembaca yang budiman, jadwal saya di awal tahun ini beneran sangat padat banget ngalah-ngalahin jadwalnya Angelina Jolie. Maklum, hari-hari terakhir di kantor kan saya diwajibkan untuk nyelesaiin semua kerjaan, yang mana kerjaan di awal tahun ini perasaan ngga ada habisnya. Selesai ngerjain laporan bulanan, udah ditagih laporan triwulanan. Udah dikerjain masih dimintain laporan semesteran. Belum selesai laporan semester, udah ada surat heboh dari kantor pusat yang bikin dag dig dug ser. Ampun dijeeee….

Trus udah sempet packing-packing belum? Sudah. Saya packing dengan berurai air mataΒ Β pas hari Minggu kemaren. Semua baju sudah saya masukin ke koper raksasa dan cuma nyisain baju kantor buat hari Senin sampai Rabu, satu baju main buat pulang, sama baju buat tidur. Trus gegara surat heboh itu saya terancam butuh satu baju kantor lagi buat hari Kamis. Padahal baju kantor udah saya gulung-gulung dan saya taruh di dasar koper. *garuk-garuk tanah*

Trus kemaren tahun baruan ke mana? Iiiih.. mau tau aja deeeh…πŸ˜†
Jadi tahun baru kemaren saya dan mas suami yang lagi kangenΒ nengokin istrinya ngga ke mana-mana alias di rumah aja. Basi dong? Waaah jangan salaaaah… Justru seru banget dong. Kita ngerayain tahun baru di tiga zona waktu di Indonesia dengan aktivitas yang berbeda-beda. Mau tau? Mau tau aja apa mau tau banget?πŸ˜† Pas tahun baru Indonesia Timur tepatnya jam 23.00 WITA, saya tiduran aja dan mas suami lagi nonton tivi. Trus pas tahun baru Indonesia Barat jam 01.00 WITA saya lagi bikinin mie karena kita berdua sama-sama kelaparan. Apa kabar yang katanya mau diet? *dadah dadah sama timbangan*

Eh, ada yang ketinggalan ya? Trus tahun baru di Indonesia Tengah kita ngapain? Hmm… Ngapain ya? *mendadak amnesia*

 

 

 

Udah ah, udahan dulu update cerita ngga pentingnya. See you bye bye teman-teman.. Semoga tahun ini kita jadi manusia yang lebih baik lagi yaaa.. Aamiin..

Salaaaam…πŸ˜€

37 thoughts on “Yang Pertama

  1. aku tau aku tauuu yg dilakukan pas teng jam 12, makanya sejam kemudian kelaperan, huahaha

    aamiin, smg cpt dpt y bebinya, hbs ini kan lbh dkt ama suamiπŸ™‚

  2. Hai AninπŸ™‚
    Selamat tahun baru yang telat banget yah..hihihi…
    tahun baru sambil makan mie?
    kok samaan yah…hihihi…

    semoga keinginannya buat dapetin Junior segera tercapai yaaaaahπŸ™‚

    1. Hai Teh Erry.. hahahaha.. habis saya sibuknya ngalah-ngalahin presiden sih Teh..πŸ˜†
      samaan makan mie ya Teh.. *toss* jangan-jangan habis ini saya ketularan punya anak yang pinter-pinter kaya Kayla n Fathir. aamiin..πŸ™‚

  3. jyakakakakaka, kagak usah diet neng, biar tetep sehat dan cepet punya momongan hehehehe…
    pan udah deket sama suami nih habis ini, semoga cepet memberiku keponakan ya kakak…
    *kiss* mwah mwah

  4. hepi nu yeaaarrr Nin.. ;))

    aku juga sama ga ada resolusi yang gimana2. Jalanin aja yang terunda2 aja dulu yaa..dan moga2 yang tertunda2 itu akan segera rilis ditaun ini yaa amiinn….:)

Leave a Reply

