Marriage Life

Telmi

Cerita lama yang udah lama juga ngendon di draft.

Pulang kantor ditawarin salah satu atasan mau ngga minjem dvd filmnya. Pas saya lihat, 2 dari 5 film yang ditawarin itu udah saya tonton, akhirnya pilihan jatuh ke film Source Code. Seinget saya, baru kemaren suami baca buku dengan judul yang sama. Jadi ceritanya saya mau pamer gitu.
Pikiran saya waktu masih di kantor : “Yes, mas kalah start. Dia baru baca bukunya, aku udah liat filmnya.” Sambil ketawa ngikik.

Pas masuk rumah, tiba-tiba ngerasa ada yang salah, apa yaaa?
Terus inget-inget lagi. Filmnya judulnya Source Code, buku mas judulnya Code apa yaaa? Source Code bukan ya?
Begitu baca sinopsisnya, kok ngerasa udah pernah nonton ya?

Akhirnya telepon mas.
S (saya) : mas, tadi dipinjemin film sama Pak E lho. Judulnya Source Code.
M (mas) : ah, itu aku udah nonton kok.
S : eh judul buku mas yang mas baca bukan itu ya?
M : itu mah CODE BREAKER.
S : Toeeeeng.. *jauh bener yak?*

Pantesaaan, cover dvdnya familiar banget. Kok baru nyadar sekarang ya? Dasar telmi, telat mikir..

45 thoughts on “Telmi

    1. Yes,akhirnya ada yg belain. Emang mirip bgt kan ya mel ya?

      Di pencairan dana mel, tapi belum definitif.
      Bandung lagi super dingiiinnn..

      Aamiin.. ya Robbal alaamiin..

    1. Pelm barat pastinya mba. Hahaha..
      Film apik kok mba. Tentang tentara as yg cacat gt trus dimasukin ke masa lalu jd orang lain buat memperbaiki masa depan. Pokoknya something like that deh mba. *paling ngga bisa suruh nyeritain kembali*
      Hihihi..

Leave a Reply

