Curhat Colongan

Serba Salah

Emang susah ya punya tampang yang kata orang jutek, kayanya ngelakuin apa aja itu salah deh. Jadi ceritanya beberapa waktu lalu ada rapat di kantor. Saya sebagai sekretaris tim kan wajib ikutan rapat dan jadi notulen, tapi waktu itu saya lagi sakit. Pokoknya seharian itu saya ngantor sambil nahan sakit gitu. Wajar dong kalo muka saya jadi terlihat jutek gitu?

Masalahnya, ada salah satu pegawai yang ngirain muka saya jutek gitu karena ngga suka sama bos yang mimpin rapat. Langsung deh dibahas tiap hari. Yang katanya kalo ngga suka jangan terlalu kelihatanlah, yang apalah. Blah. Capek saya. Padahal saya udah jelasin berkali-kali kalo saya waktu itu pure karena nahan sakit. Ngga ada maksud ngejutekin siapa-siapa. Emangnya siapa saya yang berani-beraninya jutekin bos? Dan dia ngga percaya aja dong. Hiks..

Trus pernah juga waktu saya masih SD, ada temen ibu saya yang baru ketemu saya dan tiba-tiba bilang, “Eh, anak kamu kok judes gitu sih?” Ya salaaam.. Padahal saya ngga ngelakuin apa-apaan lho. Ketemuan aja baru sekali itu.

Ya naseeeb dapet jatah muke jutek gini, mau diapain lagi?

Ada yang pernah ngalamin juga ngga?

Image
source : here

39 thoughts on “Serba Salah

  1. Yah aku muka jutek, suara besar pula. Di tanah priangan yang orangnya ramah senyum dan suaranya lembut pula, kebayang makin menonjolnya kan hihihi. Tapi ya masa nyengir mulu, emang setelan mukanya begini.

  2. wuah… first impression org liat aku jg jutek…😦
    tp bagiku itu proses eliminasi, klo emang beneran tulus temenannya bakal bs akrab & asik kok..πŸ˜‰

    1. Sip,setuju banget. Selama ini juga kalo ada temen yg udah deket ya asik-asik aja tu. Soalnya emang aku tu baru bisa akrab sama yg kenal agak lama gitu..

  3. Hehe….kalo aq lagi diem serius ngerjain sesuatu…suka dikira lagi juteeek sama temen kantor…padahal ya arrraaa….kagak .. emang dari sononya niy muka klo lagi serius langsung settingan jutek…nasiiipp

    1. Samaaaa.. pas di kantor lama kalo aku lg mantengin komputer selalu aja dibilang cemberut,mrengut,bad mood apalah itu. Padahal kan kita lg serius ya Mba ya?πŸ˜€

  4. hihihi…
    sabar aja lah Nin..
    kadang kita emang gak bisa untuk ‘menyenangkan’ semua orang kan yah…

    yang nuduh kayak gituh, berarti emang gak kenal baik ama kita…
    etapi dikau emang beneran gak jutek kan yah?
    *berasa gak yakin juga sih*…hihihi…

    1. Hmm.. hmm.. hmm..
      Jutek ngga ya?
      Ngga tau juga sih teh.. hahaha..
      *labil*
      *dilemparkulkas*

      Kapan2 kopdaran coba teh,biar teteh mengenalku lebih dekat. Mumpung sesama Bandung..πŸ˜†

  5. Saya! *ngacung tinggi tinggi*

    Semua orang kalo pertama kali ngeliat gue pasti komennya ‘ya ampung judes amat neng’πŸ˜†
    Padahal mah uda cetakan mukanya gitu gimana dong haha. Jadilah dulu tiap ada persisahan jaman jaman SD sampe SMA kan suka bikin testimoni gitu yah. Sebagian besar isinya cuma ‘Woro itu kalo ga kenal emang judes banget keliatannya, kalo uda kenal bawelnya ampun deh’πŸ˜†

  6. hihihihi toss..emang dah susyeeeh kalo muka udin setelan jutek dari sononya…sing penting masih ayuuu ya nduuk..*ngomong ama kaca* ;))

  7. kalau aku seringnya disangkain sombong, padahal aku sebenarnya kurang bisa bergaul gitu dengan orang baru, kalau udah kenal pasti kacau malah bawaannya. hehe

  8. judes bawaan apa judes kelihatannya hehe
    kalo kelihatan judes berarti krn belom kenal
    kalo judes bawaan berarti #@$@#@@$@…tapi biasanya org yg judes atau jutek bawaan itu orgnya jujur..kebanyakan dr mereka memegang jabatan penting dikeuanganπŸ˜€

    1. Hahaha.. hmm judes apaan ya? Yang penting sekarang berusaha banyakin senyum ajalah. Kan ibadah juga.. hehehe
      Kalo doanya yang jadi pejabat mah aamiin aja.. kalopun jadi pejabat kelak semoga amanah. Aamiin..
      Maaf ya bales komennya lama..πŸ™‚

  9. I feel you. Sering banget temen-temen komen, katanya waktu pertama ketemu mereka ngirain aku ini judes. Padahal mah aslinya… iya, judes pake banget, wkwkwkwk..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s