Random

Little things that make me SMILE..

#1
Lampu merah, ada seorang “ladyboy” ngamen deketin mobil di sebelah aku.
Ladyboy (LB) : *nyanyi-nyanyi pake kecrekan sambil minta duit*
Pemilik mobil (PM) : *agak nurunin kaca sedikit*
LB : *teriak girang* Aww.. Demian ya? Demian yang artis ini mah..
PM : *buru-buru naikkin kaca mobil*
Aku cuma nengokin trus senyum nyengir ke pemilik mobil. Sepanjang jalan ngga bisa berhenti senyum sendiri.

#2
Pagi-pagi, lagi kehalang palang rel kereta api. Ngeliat ada anak SMA dibonceng bapaknya (sepertinya) sambil baca buku. Ngintipin bukunya ternyata lagi belajar integral. Langsung mikir, wah kayanya dulu pernah belajar itu deh. Sampai mata aku berhenti di punggung si cewe. Tasnya dong.. BARBIE. Oke sip, berarti NGGA SEMUA remaja sekarang yang dewasa sebelum umurnya.

#3
Masih di belakang palang kereta. Ada 2 laki-laki boncengan pake seragam yang sama. Kayanya sekantor. Yang aneh, pas berhenti itu tangan laki-laki yang depan itu ada di paha laki-laki yang belakang. Entah itu masnya sadar ngga ya ngelakuinnya? *meringis*

25 thoughts on “Little things that make me SMILE..

  1. 1. demian itu siapa kakak? *gagal gaul* hahahaha…
    2. aku juga masih suka pake kaos donal bebek, masih sesuai umur kan yaaaa…
    3. yang ini mah sereeemmmm

    1. 1. Demian itu pesulap ganteng itu lho chu.. yang mantan suaminya YR ituu…

      2. Sayangnya kaos Doraemonku udah ngga muat lagi… *brb nangis di pojokan*

      3. Bangeeet… tapi bikin ngikik di jalan deh. sambil ngasih pandangan “i can see you”.. hahahaha

      1. 1. YR itu siapa lagi? Yuni Rasha? Wakakakaka… Iya tapi udah inget yang demiannya:mrgreen:
        2. Beli lagi yang lebih gede hahahaha…
        3. Hah pandangan kayak gitu kan keahlianmu😆

  2. Yang di depan megang yang di belakang??? Hmmm..
    Eh aku juga sering baca buku filsafat sambil pakai kaus gambar Strawberry shortcake. Aku juga masih remaja, Kak.. xD

  3. hahahahaha…. baca cerita yang kedua aku sampe dua kali. sangkain anak SD, ternyata ada nulis SMAnya. beneran perlu dilestarikan tuh anak. Rajin lagi belajar di jalan😀

    1. iyaaa.. aku juga sampai double checking ke bajunya. lagian kan belajarnya integral, ngga mungkin anak SD kan Niee? hihihi..
      rajin bangeet.. aku aja dulu SMA males banget.🙂

Leave a Reply

