Uncategorized

Mabok Kambing

Sebelumnya aku mau ngucapin Taqabalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir batin yaaa…
Maafin kalo selama ini ada kata-kata, tulisan, comment, dan tingkah laku saya yang kurang berkenan di hati Bapak Ibu sekalian. Akhirul kalam, wassalamu alaikum.. #ehsalah #malahjadipidato

Maafin ya karena blog ini udah lama dianggurin. Bukannya males, tapi emang lagi sibuk aja akhir-akhir ini. #nggaya #soksibuk #pembenaranbanget

Trus apa hubungannya sama judulnya?
Jadi.. Selasa kemaren, bos besar ngajakin makan bareng beberapa pegawai di kantor. Aku termasuk yang diajak karena ada di tempat dan waktu yang tepat. Hehehe..
Pas jam istirahat kita capcuslah ikutan ke mobil si bos. Kirain kan mau ke Punclut secara waktu itu si bos pernah ngajakin ke sana. Eh tapi kok malah jalan ke arah stasiun? Ternyata di deket parkiran di stasiun timur ada warung sate, yang ternyata lagi, lumayan terkenal. Ya ampun, ke mana aja sih lu, Nin?
Enough said, kita pesen-pesenlah sate kambing, gulai kambing, pokoknya kambing-kambingan yang langsung dan ludes dalam sekejap. #liriktimbangan
Selesai makan, temen-temen pada bilang, kok jadi ngantuk ya? Trus ada juga yang bilang, kalau abis makan kambing aku langsung pusing lho, padahal darah rendah. Dan langsung kujawab, masa sih? Aku biasa aja. #sambilkibasinrambut

Ternyata emang manusia ngga boleh sombong ya?
Pas begitu sampai kantor, aku langsung “gliyengan”. Pokoknya rasa-rasanya kaya mau pingsan gitulah. Ngga pusing yang sakit gitu sih, tapi badan kaya lemes mau ambruk gitu.
Cerita sama temen-temen, trus pada nyaranin tidur aja dulu, istirahat bentar. Akhirnya aku ke ruang belakang trus duduk selonjor dan tidur.
Di sinilah drama terjadi. Bangun tidur kaya orang hilang ingatan. Linglung. Inget nama sih, inget juga lagi di mana. Tapi aku mendadak ngga bisa inget kejadian sebelum aku tidur. Rasanya kaya tidur dengan mimpi super panjang.
Balik ke ruangan, nyobain bewe karena kerjaan dah ngga ada.
Berakhir dengan bangun terkaget-kaget. Lihat jam udah setengah 5 sore aja dan ruangan sepi.
Bingung banget rasanya.
Trus kaya inget sedikit demi sedikit “mimpi” dan terus kupaksa otak ini memproses alur “mimpi” itu. Mulai dari aku ke kamar mandi, di depan ada pegawai, sebut saja Mas T, yang lagi ngerokok. Padahal si mas ini udah lamaaa banget berhenti ngerokok. Trus mimpi tentang satker dateng bernama Opik yang ngajuin ralat. Trus mimpi tentang temen kantor yang cerita celananya robek. Semua kaya nyata.
Puncaknya tiba-tiba mas suami gtalk, nanyain masih pusing? Bingung deh kok bisa tau. Kubaca lagi ternyata chat sebelumnya aku bilang lagi pusing. Suami bilang, mungkin gara-gara sate kali. Makin bingunglah aku karena ngerasa ngga makan sate.
Aku mulai tanya ke temen deket yang selalu bareng, apa bener tadi makan sate? Dia bilang iya. Aku tanya lagi, bukannya cuma mimpi tu mba? Dia bales tanya, ini kamu bukan sih Nin? Hahaha..
Langsung aku tanyain satu persatu orang dari mulai Mas T, cerita orang front office yang membenarkan aku ketemu dan meriksa ralat satker bernama Opik, sampai-sampai aku cek ke bagian surat masuk dan bener ada lho, bukan mimpi.
Terakhir dan yang paling memalukan, aku nanya ke temen kantor apa bener celananya robek? Dan dia langsung bilang, jangan keras-keras Nin, nanti pada denger. Hahaha..
Orang kantor udah pada khawatir itu jangan-jangan aku gila atau lagi kerasukan dan wanti-wanti biar aku ngga pulang sendiri naik motor.
Nyatanya pas pulang dan sampai rumah aku jadi inget semuanya dan udah biasa lagi kaya semula.
Pas inget-inget lagi jadi ketawa-ketawa sendiri. Kenapa coba aku jadi super linglung kaya gitu? Jangan-jangan gulainya dicampurin 94nj4? Hahaha..

Apesnya nih, ada yang cerita sama big boss dan berakhir tiap pagi si bos nanyain, masih ngimpi, Nin?
#ngumpet

44 thoughts on “Mabok Kambing

  1. Bahahaha mabok kambing nya horor. Kalo gw mah doyan banget kambing Nin, bukannya mabok malah bikin tidur makin nyenyak😆

    Akhirnya ngeblog juga. Ayo lanjutkan aganwati😆

    1. akupun doyan neng. ngga tau tuh pas di situ aja maboknya.. sampe dilarang ibu makan segala macam makanan dari kambing. hiks…

      hahahaha.. doakan saya yaaa.. :p

  2. Ya ampuuunnnn… jangan2 beneran ada g4nj4 nya tuh si sate kambing, Nin. Untuuunggg, aku nggak doyan kambing… hihi…
    Nggak sempat periksa ke dokter ya? Aku beneran baru denger loh, cerita linglung macem ini….

    1. aku juga baru ngerasain sekali ini mba.. biasanya ngga papa lho..
      padahal kan kambing itu enak mba.. huhuhuhu

      besoknya aku tensi ke dokter normal-normal aja tu. pas aku cerita malah dibilang kurang kali porsinya.. wedeeeh..

    1. ngga tau Mba, padahal biasanya makan sate gule kambing mana pun ngga pernah gitu. huhuhu..

      aku malah belum kesampaian makan di Punclut. kalo lewat mah pernah.. tapi selalu aja pas perut lagi kenyang. hahahaha

  3. Aniiiin, aku sama gank makan siang sukaaaa banget makan kambing, dan yg stasiun itu salah satu fave kami kecuali harganya kan lumajen juga. Sama hubby berdua makan dua porsi sate sama satu tongseng hampir cepek kan. Tapi selama ini gak pernah aneh-aneh sih ya, apa karena kami kebal makan daging kambing ya hihihi. Tapi rasa serem juga sih sampe amnesia sejenak, semoga pengalaman dengan kambing lain kalo gak begituuu

    1. aku biasanya juga ga pernah gitu Mak.. padahal gulenya endeuus pisan. hiks..
      mahal ya ternyata? ngga tau sih soalnya dibayarin big boss. hahahahaha

    1. Iya mel, kalo teler gara2 hamidun mah kite mau ya.. *ngarep*
      Kalo bayar sendiri mah ngga mungkin teler deh mel, palingan langsung puasa seminggu gara2 udah ngga ada duit lagi. Mahal! Hahaha

  4. eyampun itu serem amat sih kambing Nin…
    bisa menimbulkan efek berkepanjangan begitu…hihihi…

    etapi emang beneran kalo lagi mabok begitu yah rasanya?
    mabok ganja gituh…beli dimana sih kambingnya??jadi semacam pengen nyobain…hihihi…

    O, yaaa…maap lahir batin juga yaaaah🙂

    1. Iyaaaa.. tapi kalo ada yg ngajakin makan gratisan lagi aku ngga nolak kok mi.. hahaha

      Kok bisa nemu blog ini? Hayo.. kamu gugling namaku yaaa? *pede* hahaha

  5. gawat makan daging kambing bisa mengakibatkan amnesia😛

    saya mah gak pernah makan daging kambing dan berasa takut jika akibatnya bisa pusing gitu trus kebayang aja bentuk kambing gimana, jadinya rada-rada gak nafsu makan daging kambing

    1. cuman seporsi gule sama sate tiga tusuk kok mba.. ngga tau tu kenapa bisa begitu..
      tadi siang diajakin makan sop kaki kambing sampe aku tolak lho. trauma aku trauma… *lebay*

  6. Waduh kok serem gitu ya efeknya.. Emang makannya sebanyak apa? Gak sampe seekor kan? Hehe..
    Sate yg deket stasiun, sate hudori bukan? Kayanya aku pernah makan di situ tapi duluuu banget , udah lama. Dan kayanya gak ngefek apa2 kecuali kenyang :p
    Eh iya… Salam kenal Anin…

    1. Cuman dikit kok makannya Mba. Ciyus. Hahahaha…

      Iya ya? Aku lupa namanya. Kalo ngga Hudori, Tandori atau apa gitulah mba. Pokoknya ada Hajinya. :p

      Salam kenal jugaaa mba..🙂

  7. Salam kenal Anin….

    Cobain deh kambing-kambing Bandung lain yang enak juga…jaraknya masih memungkinkanlaaah… klo dr GKN maah.
    Kambing bakar Kairo depan Horison atau sate gulai Mas Gino di Jl. Sunda dkt rel, mas Haris di simpanglima, boleh juga sate ABG depan pemadam ya… insya allah bakal balik lagi… dan smg gak bikin mabok .

  8. salut juga kalau sampai bisa habisin sate kambing bertusuk-tusuk,hehehe biasa sebagian orang kalau habis makan makanan berbahan dasar daging kambing pasti kolerterol dan asam uratnya naik,hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s