Curhat Colongan

5 Bulan

kesayangan

Hari ini tepat tanggal 28 Oktober 2014. Nggak terasa ya sudah lima bulan usia Rasydan. Sebulan lagi insya Allah sudah mulai MPASI ya. Rasa-rasanya baru kemarin ibu dibangunin pak dokter yang ngasih tahu kalo Rasydan sudah lahir ke dunia. Ya, ibumu ini ketiduran waktu lagi operasi.

Alhamdulillah, di usia lima bulan ini Rasydan sudah semakin aktif. Sudah bisa tengkurep dan balik badan, sudah bisa muter-muter menguasai tempat tidur, plus sekarang udah gantiin ibu buat bangunin ayah tiap pagi ya sayang..  Rasydan juga sudah mulai “klayu” kalo ditinggal selain pergi kuliah, tapi kalo ayah ibu pake seragam kuliah Rasydan nggak minta ikut ya. Pinter kamu sayang.. Rasydan juga sekarang mulai keukeuh kalo ada keinginan, kadang meronta-ronta kalo digendong, mintanya diajak jalan mulu ya? Nurun dari siapa ini? *sambilngaca* Rasydan juga sering teriak-teriak Ayah, Mbek(?), nggaaak, tapi diajarin uti manggil “ibu” masih belum mau ya sayang? Rasydan juga suka cubit-cubit dan jambak-jambak rambut orang.. Kalo yang ini jangan keterusan sampai gede ya sayang..

Sayang.. Maafin ibu ya yang sering ninggalin Rasydan di rumah bareng uti buat kuliah. Maafin ibu yang juga sering ninggalin Rasydan bobo tiap malam buat ngerjain tugas.. Maafin ibu yang sering egois dan masih asyik dengan hape waktu main sama Rasydan.. Maafin ibu yang terkadang nggak sabar dan jadi marahin Rasydan waktu Rasydan lagi nangis-nangis mulu  di saat mood ibu lagi jelek.. Padahal mungkin itu bentuk kekangenan kamu ya Nak sudah seharian nggak ketemu ibu.

Maafin ibu juga yang dulu pernah berjanji buat nulis tiap bulan perkembangan kamu, tapi sampai saat ini belum juga kesampaian. Tapi ibu dan ayah berjanji, insya Allah kami akan terus ada di samping Rasydan di setiap fase tumbuh kembang Rasydan sampai Rasydan dewasa nanti.

Sayang.. Sehat-sehat terus ya Nak.. Jadi anak yang berhati baik, anak yang pintar, dan anak yang sholeh. Doakan supaya ibu dan ayah bisa terus belajar untuk jadi orang tua yang lebih baik untuk Rasydan (dan adik-adikmu kelak) ya..

Selamat lima bulan sayang.. Ibu dan ayah sudah nggak sabar menanti bulan-bulan dan tahun-tahun berikutnya yang akan kami lewati bersama kamu sayang, Rasydan, kesayangan ayah ibu.. :*

7 thoughts on “5 Bulan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s