Uncategorized

Malam Minggu Ngapain?

Kalo saya sih malam minggu ini nonton AADC di tivi! Hahaha.. jadul abis deh. Berasa tua pas nonton film ini nanti. Pertama kali nonton Ada Apa dengan Cinta ini kan di bioskop pas jaman SMP dulu. Sekarang udah punya suami udah punya buntut satu.. *sembunyi*
Ngobrol di grup chat kelas ternyata ada juga bapak-bapak nonton AADC juga. Sementara suami saya malah asyik sendiri main dota di kamar. Alasannya apalagi kalo bukan jagain anak tidur. Padahal mah yang dipelototin laptop.
Trus temen saya itu ngeluarin statement, kalo nonton AADC ini yang diinget cowok lain, bukan suami kan? Trus yang cowok, inget cewek lain bukan istri/pacar sekarang. #basedontruestory
Iya nggak sih?
Kalo saya sih nggak. Soalnya nonton di bioskop dulu itu juga sama kakak kandung saya sama temennya atau tetangga atau siapa gitu. Pokoknya bukan sama pacar/gebetan/you name it lah..
Kalo kalian gimana? Pas nonton AADC lagi siapa yang kalian inget hayooo..

27 thoughts on “Malam Minggu Ngapain?

    1. iya ya mas? mba bul kan yang pertama dan terakhir.. hihihi
      aku malah belum pernah nonton sama bulik apa ortu gitu. malu euy. kalo sama kakak ato adik gitu kan seumuran. hahaha..

      1. Hihihi. Iya sama keluarga nontonnya. Apalagi waktu itu dah 17 tahun ke atas. Jadi tema pacaran AADCnya mah udah gapapa.๐Ÿ˜€

    1. Percaya ngga percaya nih, aku nonton LoTR yang beneran lengkap sampe habis itu baru di Bandung kemaren. Pas hamil gede. Itupun nontonnya di tv kabel. Hahaha..
      Kalo sekarang sih iya, mending nonton film Indo di rumah. Kalo jaman Petualangan Sherina, AADC, Eiffel i’m in love itu kan film Indo lagi keren2nya.. hehehe

  1. yang diinget rangga dan adegan larinya ngejar pelempar surat kaleng drumahnya…berlari dengan gagahnya sambil bilang…pengecuuuttttt….!!
    Ohhh mas ranggaaaa tatapan matamu bikin hati meleleh….

    hahhaa…kmrn barusan nntn pendekar tongkat emas mantengin bang Nicko!

    1. Rangga emang hits banget jaman itu. Pokoknya kalo ditanya cowok paling ganteng pasti dulu jawabnya Nicholas Saputra. Hahaha..
      Saya malah belum nonton pendekar tongkat emas. Bagus ya reviewnya?๐Ÿ™‚

    1. Waaa ada juga ya yg ngga suka NicSap.. Iya sih kalo dijadiin pacar masih oke klo yg macam kulkas gitu. Kalo buat suami sih mikir2 300x dulu. hehehe..

  2. Iya idem, kalo nyebut AADC aku inget temen segeng. Sama perpusnya. Itu kan perpus kampusku yang dipake, udah gitu pas hari syuting akunya lagi di situ. Itu nyeselnya tujuh turunan kayaknya, kenapa juga aku nggak kepo ngintip-ngintip. Siapa tau berjodoh sama Nicholas Saputra, wkwkwk.. #delusional

    1. Yaaah mba Della.. Kalo waktu itu pura2 lewat depan sutradaranya kan siapa tau mba Della jadi pemeran penggantinya Cinta.. Ato Milly.. Ato Mauren.. Ato Carmen.. Ato Alya.. Ato Mamet.. Hahaha.. Peace mba..

  3. iihhhh samaan aku juga nonton AADC waktu SMP, berarti kita sepantaran ya๐Ÿ˜€

    tapi aku nontonnya gak sama siapa siapa, wong bioskop belum ada waktu itu di Pontianak >.< jadinya beli VCD bajakan yang ada orang orang lewatnya kelihatan, hahahahahaha… bajakan jaman dulu belum ok yak๐Ÿ˜›

    1. Niee umur berapa? Aku kelahiran 89..
      Iya jaman dulu bajakan ada bayangan penontonnya kadang. Hahaha..

      Ih aku malu ga pernah update blog kok masih ada yg mampir. Hihihi.. Makasih ya Niee..

Leave a Reply

