Uncategorized

Update

Seperti dua senior saya si Amel dan Chachu yang sudah mulai kerja lagi setelah menuntaskan D4 di PKN STAN, saya sebagai adik kelas mereka terhitung mulai tanggal 2 Mei 2016 juga sudah kembali memasuki dunia kerja. Bedanya, kalau mereka berdua nungguin penempatan di kantor pusat, angkatan saya harus magang dulu di kantor layanan sekitar DKI Jakarta. Rasanya nungguin SK di kantor orang dengan status kepegawaian masih di kantor lama itu melelahkan sekali. *curhat*

Sejak selesai libur Lebaran kemaren, saya dan suami memutuskan untuk ikutan rombongan kereta alias roker. Selain karena rumah kami yang menjauh, ternyata capek juga dua bulan pulang-pergi naik sepeda motor dari rumah ke kantor. Emang ya umur ngga bisa bohong..

Oh iya, karena masih bulan Syawal, saya sekalian mohon maaf ke semua yang kebetulan baca atau terpaksa baca tulisan ini karena terlanjur follow, maafkan saya yang udah berabad-abad ngga nulis di sini, meski masih sering blogwalking dan kadang komen ke postingan teman-teman semua. Libur Lebaran kemaren pada mudik dan jalan-jalan ya? Saya dong ngga ke mana-mana.. *kemudiannangisdipojokan* Ngeliat postingan teman-teman yang pada mudik saya jadi mupeng. Padahal sebelumnya udah memantapkan diri berlebaran di Jakarta coret. Hahahaha.. Labil emang.

Hmm.. Apalagi ya? Kelamaan ngga nulis nih, bingung mau ngomong apa lagi. Dari tadi colongan nulis segini aja udah setengah hari sendiri. Udah dulu deh, mau siap-siap pulang ke rumah nih. Bye.. *dadah2*

8 thoughts on “Update

  1. Wahhhh.. Roker skrg.. Iya cape klo motoran jauh2 yah.. Skrg tinggal sekitaran mana?

    Btw maaf lahir batin yah 🙏🏻

    1. Maaf lahir batin Teh Yeye..
      Tinggal di Ciputat Teh. Krl yang arah sini relatif lebih sepi daripada Bogor sih kayanya Teh, makanya cari rumah sekitaran sini. Hehehe..

  2. Berasa banget pasti Kak, pulang pergi naik motor. aku aja pernah pulang malem – malem naik ojek sejam dan kehujanan, langsung besoknya rada kleyengan. Harus banyak minum vitamin dan pake jaket tebal, hehehe. Semangat ya Kak

    1. Iya lumayan sih kalo pulang itu bisa 1,5-2 jam. Seringnya sampe mampir sholat magrib dulu di jalan. Kalo naik krl ini lumayanlah meski berdiri tapi cuman 30 menitan gitu di kereta. Trus lanjut ojek/motor sebentar.
      Makasih ya Indri.. 😊

Leave a Reply

