Uncategorized

Cerita Roker

Selama jadi roker selama kurang lebih dua bulan ini, banyak cerita dan pengalaman yang saya alamin di jalan. Kalo yang agak kurang menyenangkan kaya kegencet di kereta, AC kereta yang ngga nyala yang sukses bikin saya pingsan sekali di kereta, dan bercampurnya bau badan pas jam pulang kantor mah udah ngga usah diinget-inget kali ya. Kali ini saya mau cerita beberapa hal yang bikin senyam-senyum dan jadi mood booster saya hari itu.

Effortless Beauty
Saya sukaaa banget ngeliat cewek cantik. Kayanya emang kebanyakan cewek itu suka ya ngelihat cewek lain yang enak dilihat dan memperhatikan penampilannya gitu? Eh apa cuma saya aja?
Sering tu saya lihat mbak-mbak yang lagi pake masker, tapi matanya bagus banget.. Trus bulu matanya panjang dan lentik gitu. Emang bener katanya kalo mata itu jendela jiwa. Eh bener ngga tu istilahnya? Dari matanya, bisa kelihatan orangnya lembut atau pribadi yang ceria dan periang.
Trus ada lagi, biasanya mbak-mbak yang kerja di bank atau instansi swasta gitu, kan mereka kalo kerja pada pakai make up gitu. Saya paling suka yang make up-nya natural trus rambutnya digerai atau dicepol cantik gitu. Sampai-sampai saya bilang dalam hati, ini orang Jakarta cantik-cantik amat sih? Hahahaha..

Stylish
Trus kategori kedua adalah orang-orang yang stylish, baik cowok maupun cewek. Cuman karena saya jarang dan risih juga merhatiin cowok yang bukan suami saya, jadi yang biasanya ketangkep radar itu cewek-cewek stylish. Ada lho waktu saya nungguin suami sholat di Tanah Abang, ada ibu-ibu yang habis olah raga gitu pakai kaos dan celana olah raga kalo ngga salah inget warnanya toska, sepatu olah raga toska, trus pakai kaya luaran gitu warna putih. Kece banget ibunya. Trus banyak juga mbak-mbak berjilbab yang pakai baju biasa, bukan yang branded atau keluaran desainer gitu tapi keren dilihatnya, ngga terlalu berlebihan juga. Trus suka juga ngelihat mbak-mbak yang pakai jilbabnya simpel, tapi cantik dan kelihatan rapi terus.

Lovey Dovey
Nah, kalau ini favorit saya. Saya tu paling suka lihat tingkah laku pasangan di kereta. Waktu itu saya pernah lihat ada suami istri muda naik dari salah satu stasiun, trus karena kereta penuh, jadi mereka berdiri di tengah-tengah depan pintu yang ngga ada pegangannya itu. Suaminya waktu itu langsung reflek ngelingkarin tangannya ke bahu istrinya trus jagain biar istrinya itu ngga jatuh waktu kereta goyang.
Ada juga pasangan ngga tau suami istri atau pacaran, mereka berdiri juga di depan pintu. Trus mereka sama-sama lihat di layar monitor kereta yang suka nayangin info-info itu. Saya masih ingat betul, waktu itu infonya tentang beberapa hal yang berubah setelah seseorang jadi ayah. Trus ceweknya ngomong ke cowoknya itu sambil malu-malu gitu seakan-akan ngebayangin masa depan. Duh. Sweet banget deh..

Kalau teman-teman sesama roker punya cerita yang bikin senyam-senyum ngga selama di kereta? Cerita dong..

P.S. Ssst.. Kalau hari ini saya bahagia setelah dengerin lagunya Simple Plan yang Singing in The Rain yang diputar di kereta tadi pagi. Coba deh dengerin.

 

9 thoughts on “Cerita Roker

  1. Olala Roker. Bahagianya aku pernah merasakan jadi roker pulang pergi kerja meski cuma 2x hahaha. Ceritanya apa y? Ya yg paling berkesan sih krn stasiunnya bawah tanah dan TUA ala-ala Harry Potter. **brb cari peron 3/4**

    1. Pas di Sidney ya mem? Ih aku pengen dong ngerasain stasiun bawah tanah. Someday ya mem.. Aamiin. Aku mbayangke peron 3/4 trus pas meh mlebu perone ga nembus trus kejedug sirahku mesti langsung benjol yo mem? Hahahahaha..

    1. Yaaah kalo 5 menit mah sama kaya dari Palmerah-Tanah Abang doang mas. Kalo sekali naik setengah jam gini baru bisa merhatiin orang-orang yang naik turun. Eh tapi emang akunya yang setengah kepo sih. Hahaha

  2. Jadi sementara naik kereta sambil merhatiin orang2 sekitar gitu yah hahaha…
    Aku suka begitunya kalo lagi di mall, duduk sendirian sementara Abah & anak2 sibuk ke tempat mainan, trus mulai deh merhatiin orang2 dan mikirin mereka persiiiis kayak dirimu gitu deh hahaha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s