Uncategorized

17 Agustusan

Jumat lalu kantor saya ngadain acara tujuh belasan. Acaranya sendiri sih lomba-lomba estafet macam anak kicik gitu. But it turns out seruuu.. Ya gimana ngga seru, wong bapak-bapak ibu-ibu disuruh lomba balap karung gitu kan sesuatu ya. Secara tiap harinya kita ngelihat bapak ibu itu kan serius ngadepin komputer, trus tiba-tiba kesrimpet karung gitu kan kocak. Trus lombanya lawan siapa Nin? Jadi gini, di gedung ini ada empat kantor layanan dan lombanya ini lomba antarkantor. Tiap kantor nyiapin sepuluh orang peserta tiap permainan buat lomba estafet ini. Ada empat lomba estafet, yaitu estafet kelereng, estafet karet gelang, estafet air, estafet sarung, dan estafet balap karung.

Saya tadinya cuma didaulat buat ikutan lomba estafet karet. Jadi kita bersepuluh estafet mindahin karet gelang pakai sedotan yang digigit, trus terakhir masukin ke dalam gelas. Saya kebagian yang paling belakang dan masukin karet ke gelas kecil. Dan hasilnya adalah kantor kami menang! Yay!!!

Trus lomba kedua estafet air, mindahin air pakai piring yang dilewatin di atas kepala. Udah tahu nih, kalo ikutan lomba ini pasti basah-basahan. Makanya ibu-ibu yang ditugasin buat ikutan lomba ini pada ngga mau. Jadilah saya jadi tumbal ikutan lomba ini. Bener deh, jilbab-baju-celana saya semua basah kuyup. Untung bawa baju ganti dari rumah. Eh tapi gapapa deh, di lomba ini kantor kami menang lagi! Kayanya saya bawa hoki ya? Hahahaha..

DSCF2779

Jadi yang menang dapat apa Nin? Hadiahnya mah seputaran makanan kecil yang bisa dimakan bareng-bareng sekantor, macam Beng-Beng, kacang kulit, biskuit gitu. Ngga modal banget ya? Gapapa dong.. Kan yang penting kebersamaannya.. Iya kan? Ya? Ya? Ya?

Di kompleks rumah saya kebetulan ngga ada lomba-lomba anak-anak gitu. Jadi R belum pernah nyobain ikutan lomba tujuh belasan. Gapapalah, tahun ini emaknya dulu yang ikutan lomba ya Nak? Tahun depan gantian anaknya yang ikutan. Kalau di kantor kalian ada lomba tujuh belasan ngga? Atau ada lomba di kompleks rumah?

10 thoughts on “17 Agustusan

  1. Pede banget kau bawa hoki hahaha karena kau paling muda kaliiii hahahah
    Niin iya seru ya acara beginian hahaha pokoke aku liat kegiatan beginian kalo pesertanya nggak malu malu maka makin seruuuu. Aku kmrn balap sarung hastaga udah takut menggelinding aja, eh ternyata hadiahnya kalo menang indomie loh. Tau gitu aku sikut sebelahku biar aku menang *mulai culas*

    1. Hahaha.. Kalo di kantor ini ada adek kelas satu orang kak. Tapi dia ikut juga sih yang main karet.
      Waaaah padahal indomie kalo di sana amat sangat berharga ya kak. Tau gitu diseriusin. Hahaha.. Mana foto mamak balap karung? Pasti seruuuu..

Leave a Reply

